Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan pastel apel goreng Untuk Pemula!

Lagi cari resep pastel apel goreng yang paling enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep pastel apel goreng terbaik! Hadirkan pastel apel goreng untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

pastel apel goreng

Pada umumnya orang takut mulai memasak pastel apel goreng karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pastel apel goreng! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Mending bikin resep Pastel Apel Kismis ini saja. Kuliit luarnya yang renyah serta isiannya yang manis, pasti. Hidangan pie apel goreng adalah sajian yang enak dan menggoda.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menghidangkan pastel apel goreng hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pastel apel goreng yuk!

Untuk menghidangkan pastel apel goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan of kulit:.
  2. Gunakan 250 gr of tepung terigu.
  3. Sediakan 75 gr of margarin cair panas.
  4. Dibutuhkan 75 ml of air.
  5. Sediakan 1 sdm of gula pasir.
  6. Gunakan 1/2 sdt of garam.
  7. Siapkan of isi:.
  8. Diperlukan 3 potong of apel(500 gr) parut kasar.
  9. Ambil 100 gr of gula pasir.
  10. Sediakan 100 gr of gula palem.
  11. Siapkan 1 sdt of kayumanis bubuk.
  12. Dibutuhkan 1 sdm of margarin.
  13. Sediakan 1 sdm of maizena,larutkan dg sedikit air.

Nah, agar anda tak lagi penasaran seperti apa membuat hidangan pie apel goreng yang renyah dan nikmat. Pastel Goreng - Cara Membuat Kulit Pastel - Pastel Dough - Fried Pastry II CLK. Yah ini di Pastel Goreng, dengan tekstur kulit yang renyah dah berisikan sayuran bergizi. Santapan ini sesungguhnya terbagi jadi beberapa bagian, ada Pastel Goreng, Pastel Basah, dan juga terdapat.

Cara menyiapkan pastel apel goreng:

  1. buat isi: tumis margarin,masukkan apel.tambahkan gula pasir,gula palem dan kayumanis bubuk.masak sampai apel layu& kecoklatan.tambahkan larutan maizena,aduk sampai mengental..
  2. kulit: campur bahan kulit,uleni sampai tidak lengket di tangan.diamkan 15 menit sambil ditutup plastik.
  3. giling adonan kulit, sampai ketebalan yg diingikan.potong persegi empat,beri isi.rekatkan dg air lalu tekan dg garpu..
  4. .
  5. .
  6. sebagian saya bentuk segitiga.
  7. goreng sampai matang.sajikan hangat agar masih renyah.hmmmm yummmi.....
Kali ini Resephariini.blogspot.com akan berbagi tips resep masakan kue Pastel goreng, buat ibu-ibu bisa langsung di coba ya.??? Goreng : Panaskan minyak goreng hingga menjadi panas betul, matikan, apinya, lalu masukkan pastel, aduk-aduk. Setelah itu nyalakan kompor kembali dengan api kecil, goreng pastel hingga. Pastel is the Spanish and Portuguese word for pastry and is the name given to different typical dishes of many countries that speak or spoke those languages. In Brazil, pastel (plural: pastéis) is a typical fast-food Brazilian dish.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pastel apel goreng hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close