Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Bolu spekuk (onbijtkoek) yang Enak!

Ingin bikin bolu spekuk (onbijtkoek) yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu spekuk (onbijtkoek) terbaik! bolu spekuk (onbijtkoek) merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Bolu spekuk (onbijtkoek)

Kebanyakan orang takut mulai memasak bolu spekuk (onbijtkoek) karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu spekuk (onbijtkoek)! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Silahkan dicoba deh resepnya, sangat mudah & pasti berhasil kalau. An ontbijtkoek (literally translated breakfast cake) or peperkoek (pepper cake) is a Dutch and Flemish spiced cake. Rye is its most important ingredient, coloring the cake light brown.

Kamu dapat menyiapkan bolu spekuk (onbijtkoek) hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu spekuk (onbijtkoek) yuk!

Untuk membuat Bolu spekuk (onbijtkoek), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 3 of kuning telur.
  2. Ambil 2 of telur utuh.
  3. Sediakan 125 g of gula pasir.
  4. Siapkan 125 g of terigu.
  5. Gunakan 125 ml of minyak sayur.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdm of bumbu spekuk.
  7. Sediakan 1/2 sdt of sp.
  8. Dibutuhkan of Topping bebas.

It is often spiced with cloves, cinnamon, ginger, succade and nutmeg. Sudah pada tahu belum dengan cake yang satu ini? ontbijtkoek Edisi ngabisin bumbu spekuk n lg kangen bolu jadul asal belanda ni yg khas bau spekuk.jd kangen. Kue ontbijtkoek paling lembut - bolu rempah. Cara Membuat Resep Bolu Spekuk Enak.

Proses menyiapkan Bolu spekuk (onbijtkoek):

  1. Kocok gula pasir, sp, dan telur dengan kecepatan tinggi sampai kental dan berubah warna menjadi pucat.
  2. Masukan terigu dan bumbu spekuk bertahap, aduk lipat balik.
  3. Masukan minyak sayur bertahap, aduk lipat balik.
  4. Tuang dalam loyang, taburi topping (saya sukade namun sukadenya kelelep😂) panggang dengan suhu 180'c selama kurang lebih 30 menit. Tes tusuk. Jangan lupa sebelum panggang hentakan pelan dulu biar ga ada udara didalam bolunya..
  5. .
  6. Tekan....
  7. Balekk lage.....
Ontbijtkoek, just like that other Dutch favorite, honey cake, is not traditionally baked at home. Not many breads or cakes are any more, unfortunately, and these breakfast beauties are of course produced. Ontbijtkoek recipe: Wordt in Nederland bij het ontbijt gegeten. Also very good as cookie with coffee. Ontbijtkoek of Peperkoek is een product dat veel bakkers in het assortiment hebben.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu spekuk (onbijtkoek). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close