Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gado gado lotek simple Anti Gagal!

Ingin bikin gado gado lotek simple yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep gado gado lotek simple terbaik! gado gado lotek simple salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Gado gado lotek simple

Banyak orang takut mulai memasak gado gado lotek simple karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari gado gado lotek simple! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Gado-gado is an Indonesian version of a mixed salad. It usually consists of a variety of vegetables, eggs, tempeh, and tofu. The vegetables are usually just slightly boiled, tossed with a nutty sauce, then completed with the addition of crispy prawn crackers.

Sobat dapat menghidangkan gado gado lotek simple hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin gado gado lotek simple yuk!

Untuk memasak Gado gado lotek simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 4 of telur.
  2. Dibutuhkan 5 of tahu.
  3. Diperlukan 5 of tempe.
  4. Sediakan 1 ikat of kangkung.
  5. Dibutuhkan 2 buah of kentang.
  6. Sediakan 1 bks of kecambah.
  7. Siapkan 5 of kacang panjang.
  8. Dibutuhkan of Bumbu kacang.
  9. Diperlukan of Kencur.
  10. Dibutuhkan of Daun jeruk.
  11. Dibutuhkan of Cabe rawit.
  12. Ambil of Gula jawa.

Lihat juga resep Gado Gado Simple enak lainnya. Gado-Gado Surabaya Guest Writer: Indonesia-Eats (The Art and Science of Food). To begin with, I was surprised that Rasa Malaysia has chosen me to be the guest writer of Indonesian cuisine on her blog. Rasa Malaysia is one of my inspired blogs among the Asian specialty blogs.

Cara membuat Gado gado lotek simple:

  1. Goreng tahu dan tempe lalu potong kecil2.
  2. Rebus kangkung, kacang panjang, kentang dan telur. (Sendiri2 jgn di campur).
  3. Uleg cabe rawit, kencur, dan daun jeruk serta gula jawa lalu campurkan ke dalam bumbu kacang.
  4. Sajikan.
Gado-gado is one of Indonesia's most favourite dish everywhere in the world. It is actually vegetable salad dressed in specially prepared peanut sauce. In Indonesia, there are a few dish that resemble gado-gado (with the same kind, or a variation of peanut sauce), such as pecel, lotek, and ketoprak. Makanan-makanan tersebut yakni gado-gado, lotek, ketoprak dan karedok. Gado-gado merupakan makanan yang dapat dijumpai di berbagai tempat, namun gado-gado banyak dikatakan sebagai makanan khas dari Betawi atau DKI Jakarta.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat gado gado lotek simple hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close