Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Jadul Anti Gagal!

Ingin memasak bolu jadul yang nikmat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu jadul terbaik! Hadirkan bolu jadul untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bolu Jadul

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan bolu jadul karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep dan Cara Membuat Bolu Jadul pandan. Aplikasi Resep Kue Bolu Jadul ini berisikan kumpulan resep resep serta cara pembuatan Kue Bolu Jadul dari berbagai sumber. Resep Bolu Pandan Jadul oleh Kookee Cake & Cookies.

Kalian dapat memasak bolu jadul hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu jadul yuk!

Untuk menghidangkan Bolu Jadul, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 3 butir of telur ayam.
  2. Siapkan 3/4 gelas of gula pasir.
  3. Ambil 1 sendok makan of SP.
  4. Gunakan 1 1/4 gelas of tepung terigu.
  5. Siapkan 1 bungkus of mentega atau 200 gram.
  6. Sediakan 1 sachet of vanili.
  7. Dibutuhkan 2 sendok makan of susu bubuk putih.
  8. Gunakan 1 sendok makan of coklat bubuk.

Dan yang lebih penting 'tidak memakai bahan pengawet maupun perasa" semua bahan asli….namanya aja Roti Bolu. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan dengan Aneka Topping. Hasil: Resep Bolu Panggang Bolu Jadul.

Langkah-langkah membuat Bolu Jadul:

  1. Lelehkan mentega, sisihkan. Lalu panaskan oven..
  2. Telur,gula dan SP dimixer dengan kecepatan penuh hingga mengembang dan kental berjejak..
  3. Pilih kecepatan paling rendah, lalu masukkan terigu,vanili, susu bubuk dan mentega sedikit demi sedikit hingga tercampur rata. Jangan terlalu lama dalam proses ini..
  4. Tuang kedalam loyang yg sudah dioles mentega cair dan ditaburi tepung terigu..
  5. Sisakan sedikit adonan,campur dengan coklat bubuk. Lalu buat motif bunga-bunga..
  6. Oven selama kurang lebih 40 menit. Bolu Jadul siap disajikan.
Es Goyang, Jajanan Jadul Menggugah Selera. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru. Bolu haberleri ve son dakika gelişmeleri için tıklayın!

Selamat mencoba resep bolu jadul! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close