Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Spaghetti bumbu nasi goreng yang Sempurna!

Ingin memasak spaghetti bumbu nasi goreng yang enak? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep spaghetti bumbu nasi goreng terbaik! Makanan spaghetti bumbu nasi goreng ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Spaghetti bumbu nasi goreng

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan spaghetti bumbu nasi goreng karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari spaghetti bumbu nasi goreng! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Bahan bumbu hampir sama dengan nasi goreng kampung, cm disini referensi resep yg sy pakai menggunakan tambahan rebon dan kemiri di bumbunya. Meski terdengar unik, Spaghetti Bumbu Rendang sejatinya tidak sulit untuk dibuat. Cukup dengan berbelanja pasta spaghetti, menyiapkan daging, dan menggunakan Royco Bumbu Siap Pakai Nasi Goreng Rendang.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat membuat spaghetti bumbu nasi goreng hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin spaghetti bumbu nasi goreng yuk!

Untuk memasak Spaghetti bumbu nasi goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 piring of spaghetti, rebus aldente dengan sedikit garam.
  2. Dibutuhkan 3-4 sdm of bumbu nasi goreng.
  3. Siapkan 2 sdm of margarin.
  4. Siapkan Secukupnya of bawang goreng untuk taburan.
  5. Dibutuhkan 1 sdm of bawang putih goreng.
  6. Gunakan 1/2 sdm of saus tiram.
  7. Diperlukan 1/2 sdm of kecap manisan​.
  8. Gunakan Sejumput of garam.
  9. Ambil Secukupnya of lada.
  10. Sediakan Secukupnya of penyedap royco/masako.
  11. Ambil Secukupnya of mentega/minyak goreng.
  12. Siapkan of Pelengkap :.
  13. Ambil of Poached egg.
  14. Dibutuhkan of Nugget ayam, goreng.
  15. Ambil of Siomay ayam, rebus/kukus.

Mulai dengan menumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. BUMBU NASI GORENG - Siapa yang tak kenal makanan merakyat yang satu ini, nasi goreng. Beberapa resep bumbu nasi goreng tersebut bahkan sangat mudah dibuat dan menghasilkan rasa nasi goreng yang sangat lezat. Resep nasi goreng yang lezat dan bikin nafsu makan bertambah, dijamin bikin ketagihan.

Langkah-langkah menghidangkan Spaghetti bumbu nasi goreng:

  1. Panaskan mentega/minyak pada sebuah wajan dan tumis bumbu nasi goreng sebentar, masukkan spaghetti rebus, bumbui dengan garam, penyedap, bawang putih goreng, kecap, saus tiram dan lada. Aduk-aduk sampai tercampur rata.
  2. Koreksi rasa.
  3. Angkat dan siapkan sebagai bekal kerja atau sekolah..
Meski sudah ada berbagai macam variasi, pada dasarnya nasi goreng adalah nasi yang digoreng yang kemudian ditambahi dengan berbagai bumbu untuk kenikmatan yang lebih lagi. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Contoh yang terkenal adalah Nasi goreng Kambing, Nasi goreng ati ampela, Nasi goreng pete dan ada juga Nasi goreng gila (Nasi goreng campur aduk). Ok, kita tidak akan membicarakan varian nasi goreng diatas, tapi kita akan membahas tentang cara membuat nasi goreng yang enak. Jakarta - Mengolah spaghetti memang mudah.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat spaghetti bumbu nasi goreng hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close