Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Lotek Labu Siam Anti Gagal!

Ingin tau rahasia memasak lotek labu siam yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep lotek labu siam terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan lotek labu siam! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Lotek Labu Siam

Banyak orang tidak berani memasak lotek labu siam karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lotek labu siam! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Yuk simak resep lotek Sunda tersebut di sini. Jika belum maka silahkan untuk berkunjung ke kota Bandung, karena di sana pusatnya kuliner tersebut. Cara menanam labu siam tidaklah terlalu sulit karena labu siam merupakan tanaman dengan daya tahan hidup yang tinggi.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menghidangkan lotek labu siam hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep lotek labu siam!

Untuk membuat Lotek Labu Siam, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 ons of gula merah.
  2. Diperlukan 1 ons of cabe rawit atau sesuai selera.
  3. Sediakan 1 ruas jari of kencur.
  4. Sediakan 1 bungkus of royko.
  5. Gunakan of Tambahan nya.
  6. Ambil 1/2 kg of telur dan.
  7. Dibutuhkan of Kerupuk.

Lihat juga resep Lodeh Manisa enak lainnya. Our innovative and internationally recognized satellite , radio , acoustic , and Radio signals transmit best through air and fresh water. Jadi lotek ini ceritanya kenangan akan jaman dulu jadi si labu ini selalu ada ketika mama membuat lotek. Selain labu siam, juga ada kangkung, toge dan iwung.

Proses membuat Lotek Labu Siam:

  1. Labu siam d potong dadu lalu kukus 15 menit Angkat tiriskan sisihkan.
  2. Telur juga d kukus 15 menit sisihkan.
  3. Kacang tanah d goreng sisihkan.
  4. Ambil cobekan gede ulek kacang tanah,bawang putih,cabe rawit,gula,royko ulek semua bahan sampai halus aduk aduk sampai rata.
Campurkan semua sayuran kedalam bumbu kacang. Lotek siap disajikan dengan pelengkap bawang goreng dan krupuk. Labu siam adalah sejenis sayuran yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Di wilayah Jawa, labu siam lebih dikenal dengan sebutan jipang, sedangkan di dunia labu siam disebut dengan. How to make Lodeh Labu Siam , U can get here.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat lotek labu siam hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close