Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Bolu jadul 4 telur NO OVEN Anti Gagal!

Bosen dengan hidangan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep bolu jadul 4 telur no oven ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Hidangan bolu jadul 4 telur no oven ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Bolu jadul 4 telur NO OVEN

Banyak orang malas mulai memasak bolu jadul 4 telur no oven karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul 4 telur no oven! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Selain itu, bolu ini sangat mudah dibuat di rumah. Tak hanya itu, bahannya pun mudah untuk kamu dapatkan dan pastinya tanpa harus menggunakan oven. Baca juga: Resep Kue Talam Pandan.

Sobat dapat membuat bolu jadul 4 telur no oven hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu jadul 4 telur no oven yuk!

Untuk menyiapkan Bolu jadul 4 telur NO OVEN, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 4 butir of telur.
  2. Gunakan 135 of igram gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdt of sp.
  4. Dibutuhkan 1/4 sdt of vanila essence.
  5. Sediakan 150 gram of tepung terigu.
  6. Gunakan 100 gram of margarin+butter.
  7. Gunakan 1 sdm of coklat bubuk.
  8. Sediakan 1/2 sdm of coklat pasta.

Harga Telur Jakarta - Harga Telur Jawa Barat - Harga Telur Jawa Tengah - Harga Telur Jawa Timur - Harga Telur Kalimantan - Harga Telur Sulawesi - Harga Telur Sumatera - Harga Telur Bali/NTB. Uji sekam (flouro-glusinol) dapat dipakai untuk mengetahui kualitas bekatul atau dedak padi yang baik. Kak kalau di oven cuma dioven biasa kan. Ramesia menjual gas oven untuk pemanggang kue dan roti dengan watt kecil.

Langkah-langkah membuat Bolu jadul 4 telur NO OVEN:

  1. Masukkan telur, gula, sp, dan vanila essence pada satu wadah. Kemudian mixer hingga putih berjejak..
  2. Campurkan dengan terigu dan margarin yang sudah dicairkan. Aduk balik. Margarin cairnya dicairkan dengan di tim ya. Dan jangan dicampur dalam keadaan masih panas. Tunggu dingin..
  3. Ambil sedikit adonan dan campurkan dengan coklat bubuk dan coklat pasta. Tuang adonan putih dan coklat sesuai dengan kreasi masin-masing. Maaf ya Ini punya saya berantakan.🤭 Masukkan pada teflon yang telah dipanaskan sebelumnya. Tutup dan tunggu sekitar 30 menit..
Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Panggang Anti Gagal dan Banten. Panggang di dalam oven yang sudah dipanaskan dengan api sedang. Tunggu hingga matang dan tes dengan tusukan untuk melihat apakah sudah matang dengan sempurna. Bolu atau kue bolu (dari bahasa Portugis: bolo; bahasa Inggris: cake) adalah kue berbahan dasar tepung (umumnya tepung terigu), gula, dan telur. Kue bolu dan cake umumnya dimatangkan dengan cara dipanggang di dalam oven, walaupun ada juga bolu yang dikukus.

Mudah bukan membuat bolu jadul 4 telur no oven? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close