Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Nugget Pisang Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia memasak nugget pisang yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nugget pisang terbaik! nugget pisang salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Nugget Pisang

Sebagian Besar orang takut mulai memasak nugget pisang karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nugget pisang! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kamu dapat menyiapkan nugget pisang hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nugget pisang!

Untuk menyiapkan Nugget Pisang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil of Bahan-bahan:.
  2. Ambil 1 of . 10 buah pisang raja yang matang.
  3. Gunakan 2 of . 4 sendok makan susu kental manis.
  4. Ambil 3 of . 6 sendok makan terigu.
  5. Gunakan 4 of . 1/2 sendok teh garam.
  6. Dibutuhkan 5 of . 6 sendok makan gula pasir.
  7. Sediakan 6 of . 2 butir telur yang dikocok lepas.
  8. Diperlukan of Untuk Bahan Pelapis :.
  9. Gunakan 1 of . 150 gram tepung terigu.
  10. Diperlukan 2 of . 200 cc air.
  11. Siapkan 3 of . 500 gram tepung roti.
  12. Dibutuhkan of Topping : sesuai selera,.
  13. Dibutuhkan of keju, diparut.
  14. Diperlukan of coklat, diparut.

Langkah-langkah menghidangkan Nugget Pisang:

  1. Cara Membuat : 1.  Pisang raja dihancurkan dengan menggunakan garpu sampai halus. 2. Campur dengan susu, tepung terigu, garam, gula, telur, kemudian aduk hingga tercampur rata. 3. Siapkan panci kukusan yang telah diisi air, panaskanm 4. Masukkan adonan kedalam cetakan. 5. Kukus kurang lebih 20 menit. 6. Setelan matang kemudian angkat lalu tiriskan. 7. Potong-potong sesuai selera. 8. Campurkan  tepung terigu dengan air agak kental..

Selamat mencoba resep nugget pisang! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close