Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Nastar klasik Anti Ribet!

Coba resep nastar klasik sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan nastar klasik untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Nastar klasik

Banyak orang takut mulai memasak nastar klasik karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar klasik! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Resep kue kering nastar klasik ( ). ID siapkan resep nastar klasik di sini.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat membuat nastar klasik hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nastar klasik!

Untuk menyiapkan Nastar klasik, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Kulit:.
  2. Ambil 650 gr of terigu *me: segitiga 🔵.
  3. Siapkan 100 gr of maizena.
  4. Gunakan 300 gr of butter/mentega.
  5. Ambil 300 gr of margarin.
  6. Ambil 150 gr of gula galus *bisa gula pasir diblender.
  7. Dibutuhkan 30 gr of susu bubuk *1 sachet.
  8. Gunakan 6 of kuning telur.
  9. Sediakan of Olesan:.
  10. Siapkan 3 of kuning telur.
  11. Siapkan 1 sdm of minyak.

Setelah mahir, Anda bisa membuat variasi nastar aneka rasa, isian dan toping. Nastar Klasik Homemade by Azzahra terbuat dari bahan pilihan. Isian selai nanas murni tanpa campuran dengan gula asli. Perbedaan harga tersebut mungkin tergantung kualitas.

Cara membuat Nastar klasik:

  1. Mix butter&margarin sampai menyatu, dan tambahan gula mix lagi.
  2. Masukkan telur *mix dengan speed rendah..
  3. Ayak terigu, maizena, dan susu bubuk lalu masukkan ke adonan secara bertahap.
  4. Jika sudah tercampur rata matikan mixer dan siap untuk dibentuk sesuai keinginan. Dan panggang dengan apa sedang selama 40 menit. Jika sudah 30 menit keluarkan nastar dan beri olesan diatasnya agar cantik🍍.
  5. Resep nanasnya kalian bisa siapkan: 3 buah nanas uk sedang, gula pasir secukupnya, 2 kayu manis. Setelah itu kalian parut menggunakan parutan keju. Diblender juga gpp tapi kalo di parut seratnya lebih kerasa dan airnya lebih sedikit sehingga proses masak selai akan lebih cepat..
  6. Nastarnya bener lumer dan enakk bangett🍍😍❤.
Kue nastar selalu memiliki tempat sendiri sebagai kue kering lebaran yang paling banyak dicari. Apalagi yang lumer di mulut, wah enak banget pastinya. Bikin sendiri di rumah pun bisa lho. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda.

Mudah bukan membuat nastar klasik? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close