Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Taro Marble Cake (Magicom help) yang Bikin Ngiler!

Ingin tau rahasia bikin taro marble cake (magicom help) yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep taro marble cake (magicom help) terbaik! Menu taro marble cake (magicom help) ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Taro Marble Cake (Magicom help)

Banyak orang sudah minder duluan taro marble cake (magicom help) karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari taro marble cake (magicom help)! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak taro marble cake (magicom help) hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep taro marble cake (magicom help)!

Untuk memasak Taro Marble Cake (Magicom help), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 5 butir of telur.
  2. Sediakan 150 gr of gula pasir atau gula halus murni.
  3. Ambil 1 1/2 sdt of SP.
  4. Sediakan 150 ml of minyak sayur atau minyak goreng.
  5. Gunakan 1/2 sdt of ekstrak vanila (opsional).
  6. Ambil 150 gr of terigu protein rendah atau terigu utk cake.
  7. Ambil Secukupnya of pasta taro/talas (ganti pasta lain juga silakan).

Langkah-langkah membuat Taro Marble Cake (Magicom help):

  1. Siapkan bahan2 dan magicom. Oles mangkok magicom dengan sedikit minyak dan boleh juga ditaburi terigu tipis2. (Saya tidak pakai terigu krn takut kulitnya menjadi agak tebal spt kl dioven tp hasilnya malahan kulit sampingnya tidak mulus /mengelupas). Alas bagian dasar dengan baking paper..
  2. Kocok telur, gula dan SP hingga warnanya pucat, mengembang dan berjejak..
  3. Masukkan minyak dan ekstrak vanila, kocok pelan dengan kecepatan paling rendah, hingga tercampur rata. Masukkan terigu sedikit demi sedikit, aduk lipat ringan dengan spatula..
  4. Bagi adonan menjadi 2 bagian. 1 bagian diberi pasta, 1 bagian biarkan apa adanya.
  5. Tuang adonan bergantian ke dalam mangkok magicom (atau terserah mau cara bagaimana 😁), lalu putar2 adonan dengan bantuan tusuk sate atau tusuk gigi supaya terpola seperti marble. Ketuk ringan mangkok magicom untuk membantu keluar udara yg terperangkap..
  6. Tekan tombol memasak, tunggu hingga tombolnya naik lagi (tanda biasanya nasi udah matang), lalu tekan lagi. Proses ini butuh sekitar 6-7 kali dan setiap mau tekan tombol memasak lagi, biasanya menunggu sktr 3,5 mnt (Magicom saya)..
  7. Hasil saya, bagian atas cake agak basah. Pertimbangkan utk mengeluarkan cake setelah agak dingin dan tunggu hingga bagian atas agak mengering jika ingin membalik..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat taro marble cake (magicom help) hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close