Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Ulat Bulu Anti Ribet!

Jenuh sama sajian makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep kue ulat bulu ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan kue ulat bulu! Menu spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Kue Ulat Bulu

Banyak orang sudah minder duluan kue ulat bulu karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue ulat bulu! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibuat terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Mari belajar buat Biskut ulat Bulu sedap dan lembut😉. Episode seorang anak yang sejak kecil memiliki cita-cita yang berbeda waktu TK ingin jadi seorang Astronot masuk SD cita-citanya berubah ingin menjadi presiden setelah masuk SMP dengan semangat belajar yang tinggi ingin menjadi. Pertolongan pertama saat kena ulat bulu.

Sobat dapat membuat kue ulat bulu hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue ulat bulu yuk!

Untuk menghidangkan Kue Ulat Bulu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 200 gr of Maizena.
  2. Ambil 125 gr of Butter (bisa diganti margarin).
  3. Siapkan 2 sachet of Kental Manis.
  4. Ambil of Pewarna hijau.
  5. Sediakan of Choco chip (untuk mata).
  6. Sediakan Sisir of (untuk membuat garis badan).

Kalau ulat bulu tiba-tiba menempel pada kulit, jangan diambil dengan tangan telanjang! Anda juga sebaiknya tidak memukulnya selama masih ada di permukaan kulit. Memukul ulat hanya akan menyebarkan racunnya ke bagian tubuh Anda yang lain. Resep membuat kue kering ulat bulu untuk lebaran yang rasanya enak, renyah dan gurih di mulut yang bentuknya unik, lucu bisa.

Cara menyiapkan Kue Ulat Bulu:

  1. Mixer butter, pewarna & kental manis, masukkan sedkit demi sedikit maizena aduk rata. Bentuk menyerupai ulat, susun diatas loyang & oven hingga matang..
Dinamakan kue ulat bulu karena bentuk dan warnanya hijau seperti ulat bulu yang berjalan di dedaunan maka rasanya geli-geli juga melihatnya. Pasti anak-anak suka karena bentuknya yang unik dan menarik. Ulat bulu merupakan salah satu makhluk hidup yang mungkin sering ditakuti oleh kebanyakan orang. Meskipun ulat bulu memiliki tubuh kecil, banyak yang tak menyukai hewan ini karena dianggap menjijikkan. Dalam kehidupan nyata ulat bulu dianggap sebagai suatu makhluk yang dihindari.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue ulat bulu hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close