Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Semprit keju susu Anti Gagal!

Bosen sama menu makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep semprit keju susu ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Menu semprit keju susu ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Semprit keju susu

Kebanyakan orang malas mulai memasak semprit keju susu karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari semprit keju susu! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Meski sekilas bentuknya mirip sagu keju tapi bahan utamanya berbeda,karena untuk semprit susu pakainya tepung maizena. dua-duanya. Resep Semprit Keju yang Gampang dan Antiribet, Semua Bisa Buat! Cara Membuat Kue Semprit Renyah dan Lembut Resep cara membuat kue semprit sagu keju : Kue semprit sagu keju Bahan bahan resep kue semprit susu mawar.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat memasak semprit keju susu hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep semprit keju susu!

Untuk menghidangkan Semprit keju susu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 125 gr of butter (me: blue band c&c).
  2. Ambil 80 gr of skm.
  3. Ambil 200 gr of maizena.
  4. Siapkan 100 gr of keju cheddar (parut).
  5. Dibutuhkan of topping : keju / chococip.

Bahan-bahan kue semprit keju : Topping berupa keju secukupnya. Setengah gram keju yang sudah di parut halus. Dua sachet susu cair atau bisa diganti dengan susu kental manis. Masukan keju yang telah diparut, aduk hingga merata.

Langkah-langkah memasak Semprit keju susu:

  1. Campur butter dan skm degan wish hingga rata kemudian masukkan tepung aduk rata dan masukkan keju parut uleni hingga padat dan bisa dibentuk siapkan piping bag dan spuit cetak dalam loyang yg sudah dialasi baking paper/mentega beri toping chococips siap dipanggang deh jgn lupa ya oven panaskan dulu di suhu yg diinginkan sya oven di 150° selama 25menit aroma enak sekali harum rasanya jg gurih renyah enak gitu..selamat mencoba.
Siapkan plastik untuk membuat cetakan kue Cara Membuat Kue Semprit Susu: Campurkan susu bubuk, mentega dan susu kental manis dalam. Kombinasi sagu dan keju yang kuat benar-benar pas dan lumer di mulut. Kue semprit mawar sebenarnya untuk bahan-bahan yang digunakan hampir sama dengan resep kue semprit vanila susu. Kue Snack Sagu Keju Kanji Semprit Cookies Bukan Susu. Nah, berikut ini resep semprit keju celup cokelat!

Selamat mencoba resep semprit keju susu! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close