Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Pisang goreng renyah yang Lezat Sekali!

Ingin masak pisang goreng renyah yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pisang goreng renyah terbaik! pisang goreng renyah salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Pisang goreng renyah

Kebanyakan orang malas mulai memasak pisang goreng renyah karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng renyah! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan. Resep pisang goreng sederhana dan simple, namun bagaimana cara membuat makanan pisang goreng ini renyah crispy sehingga lebih spesial.

Teman-teman dapat menyiapkan pisang goreng renyah hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep pisang goreng renyah!

Untuk memasak Pisang goreng renyah, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 4 buah of pisang tanduk.
  2. Diperlukan 130 ml of air.
  3. Siapkan 1 buah of putih telur.
  4. Diperlukan 6 sdm of tepung terigu serbaguna.
  5. Ambil 3 sdm of tepung beras.
  6. Sediakan 1 sdm of margarin (cairkan).
  7. Sediakan 2 sdt of gula pasir.
  8. Dibutuhkan Secukupnya of garam.
  9. Sediakan 7 tetes of pewarna makanan warna oranye.

Banyak macam dan jenis pisang, namun hanya. Yuk simak resep pisang goreng kremes renyah berikut ini yang dapat dijadikan sebagai camilan Siapa yang tidak suka dengan pisang goreng? Hampir semua orang pasti suka dengan kelezatan. Resep Pisang Goreng Kremes Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak.

Cara memasak Pisang goreng renyah:

  1. Kupas pisang lalu potong-potong.
  2. Campur semua bahan kulit ya, adonan kental sedang ya.
  3. Panaskan minyak goreng, goreng pisang sampai matang, sajikan dan nikmati selagi hangat❤️.
Pisang goreng kremes adalah makanan ringan yang banyak ditemui di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Goreng pisang sampai berwarna kuning keemasan Pisang goreng siap dinikmati pisang goreng renyah renyah. Setandan dibikin kolak sama pisang goreng terus kan eneg, ya. Nah, kalau pisangnya masih hijau alias mentah dan keras, diolah jadi keripik gini enak banget.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat pisang goreng renyah. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close