Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer) Anti Ribet!

Ingin tau rahasia memasak 44. nastar nanas lembut (no oven no mixer) yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep 44. nastar nanas lembut (no oven no mixer) terbaik! Satu lagi menu makanan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - 44. nastar nanas lembut (no oven no mixer)! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer)

Banyak orang takut mulai memasak 44. nastar nanas lembut (no oven no mixer) karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 44. nastar nanas lembut (no oven no mixer)! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibuat terasa enak. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kue nastar merupakan salah satu jenis kue kering klasik sebagai ciri khas menu spesial hari raya lebaran idul fitri dan idul adha, maupun natal hingga tahun baru. Kue nastar nanas ini tentunya berisi selai nanas yang sangat enak dan lembut. Hampir semua orang menyukai kue ini sehingga sangat cocok disajikan untuk lebaran nanti.

Kawan-kawan dapat menghidangkan 44. nastar nanas lembut (no oven no mixer) hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 44. nastar nanas lembut (no oven no mixer)!

Untuk memasak 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 500 gr of terigu🔺️.
  2. Diperlukan 200 gr of butter (sy blueband cake n cookie).
  3. Ambil 50 gr of margarin (sy pakai blueband kiloan).
  4. Diperlukan 40 gr of susu bubuk (dancow).
  5. Ambil 100 gr of gula halus.
  6. Diperlukan 3 butir of kuning telur.
  7. Gunakan 100 gr of keju parut (optional).
  8. Ambil of Isian : Selai Nanas.
  9. Sediakan 1 buah of nanas uk sedang.
  10. Sediakan Secukupnya of kayu manis.
  11. Sediakan 150 gr of gula pasir (sesuaikan).
  12. Gunakan of Olesan :.
  13. Ambil 1 butir of kuning telur.
  14. Sediakan 1 sdt of madu.
  15. Dibutuhkan Setetes of pewarna makanan kuning.

Proses pembuatannya pun terbilang cukup mudah dengan bahan yang bisa anda dapatkan ditoko bahan kue terdekat. Tidak punya oven dan mixer tapi pengin bikin nastar isi selai nanas? Mulai dari resep nastar tanpa oven alias nastar kukus, nastar no mixer, resep nastar tanpa telur (nastar no egg), nastar Ny. Liem, nastar ala Farah Quinn, kue kering nastar NCC, nastar ala kadarnya dengan bahan ekonomis dan.

Cara menyiapkan 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer):

  1. Selai Nanas : bersihkan nanas dari kulit dan matanya. Lalu parut dan masak hingga adukannya terasa berat. Tambahkan gula pasir dan kayu manis. Masak hingga airnya menyusut. Sisihkan..
  2. Sebelumnya panaskan teflon dengan api sangat kecil, tutup teflonnya. Kocok kuning telur, gula, butter, dan margarin secara bersamaan selama 2 menit..
  3. Tambahkan campuran terigu dan susu yang sudah di ayak. Aduk dengan spatula sampai rata, disusul dengan keju parut. (Jika terlalu lembek boleh ditambah sampai enak di pulung)..
  4. Ambil adonan lalu pipihkan, beri isian selai nanas lalu bentuk bulat. Tata di saringan kukusan yang sudah diolesi margarin..
  5. Oven selama -+25 menit. Lalu beri olesan kuning telur dan keju parut. Oven lagi -+ 20 menit atau sampai bawahnya coklat. Angkat dan dinginkan..
Kue dengan isian selai nanas ini hampir dipastikan hadir di setiap rumah yang merayakan lebaran Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak Cara Membuat Kulit Nastar. Dengan menggunakan mixer, kocok mentega, margarine. Resep Kue nastar No Mixer no Oven Apakah bunda mau membuat nastar tetapi tidak mempunyai mixer dan tidak mempunyai oven?. jangan. Read Manga Munou na Nana - Raw Manga Online Free and High Quality. Buatlah selai nanas dengan cara memasak nanas, cengkeh.

Mudah bukan membuat 44. nastar nanas lembut (no oven no mixer)? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close