Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Kue kacang teflon Anti Ribet!

Ingin membuat kue kacang teflon yang nikmat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue kacang teflon terbaik! kue kacang teflon merupakan salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Kue kacang teflon

Kebanyakan orang tidak berani memasak kue kacang teflon karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang teflon! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan Penambahan kacang akan membuat tekstur dan rasa kue Anda jauh berbeda dari biasanya. Untuk topping-nya, kamu bisa pakai meses, susu kental manis, keju, kacang, atau cukup pakai madu saja. Bukan cuma itu, kamu juga bisa membuat pie susu menggunakan teflon!

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menyiapkan kue kacang teflon hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue kacang teflon yuk!

Untuk menghidangkan Kue kacang teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 700 gram of tepung terigu.
  2. Gunakan 7 sdm of kacang halus.
  3. Siapkan 7 sdm of margarin cair.
  4. Dibutuhkan 6 sdm of gula pasir.
  5. Ambil 1 sdm of susu bubuk.
  6. Dibutuhkan 1 sdm of susu kental manis.
  7. Sediakan 300 ml of minyak goreng.
  8. Siapkan of Toping.
  9. Sediakan 2 of kuning telur bisa ditambah madu.
  10. Dibutuhkan of Wijen.
  11. Diperlukan of Meses /sesuai selera.

Kacang telur menjadi cemilan utama saat lebaran. Inilah resep kacang telur dengan cita rasa enak, renyah, dan krispi. Berikut petunjuk lengkap cara membuat kacang telur. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil.

Cara menyiapkan Kue kacang teflon:

  1. Cqmpurkan semua bahan aduk hingga merata.
  2. Ambil sedikit adonan lalu pipihkan, bentuk sesui selera dan olesi dengan kuning telur.
  3. Kemudian open dengan api kecil selama kurang lebih 10 menit, kalu saya pake teflon yaa bawahnya di kasih alas tutup toples tango atw toples roti lainya,,, biar tidk mudah gosong dan bisa matang sempurna.
  4. Sajikan, selamat menikmati.
Kreasi resep ini terkenal dengan sebutan kue kering kacang tanah teflon tanpa oven. Jika teflon sudah penuh dengan bolen pisang, nyalakan kompor dengan api kecil, taruh teflon diatas kompor dengan alas loyang bekas agar tidak gosong dan hasilnya tetap beremah dan krispi. Cetakan Kue Cubit Teflon Bentuk Hati Dan Bunga. Teflon™ comes in many forms: coatings, dispersions, films, resins, additives, and repellents. Recipes and Tips from Teflon™ Brand.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue kacang teflon. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close