Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu jadul motif marmer yang Lezat!

Coba resep bolu jadul motif marmer sebagai menu istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! bolu jadul motif marmer cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan hari besar.

Bolu jadul motif marmer

Kebanyakan orang sudah minder duluan bolu jadul motif marmer karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul motif marmer! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Tusuk adonan cokelat dengan tusukan sate atau garpu dan bentuk motif dengan pola bergelombang. bolu jadul pak sahak. bolu marmer super lembut. bolu panggang sederhana. Source: Ola Aulya Sebenarnya dari jamannya ngeblog di blogspot, ini resep sudah wara wiri di internet. Kemudian varian menambah bolu dan marmer cake sebagai varian jualan.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menyiapkan bolu jadul motif marmer hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu jadul motif marmer!

Untuk menyiapkan Bolu jadul motif marmer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil of Bahan A:.
  2. Dibutuhkan 4 btr of telur.
  3. Gunakan 1 sdt of sp/tbm/ovalet.
  4. Diperlukan 175 gr of gula pasir.
  5. Gunakan 1 of sct/2gr vanili bubuk.
  6. Siapkan 1/4 sdt of garam.
  7. Dibutuhkan of Bahan B:.
  8. Dibutuhkan 190 gr of terigu pro sedang.
  9. Ambil 10 gr of susu bubuk.
  10. Ambil 1/4 sdt of baking powder.
  11. Dibutuhkan of Bahan C:.
  12. Ambil 150 gr of margarin(cairkan).
  13. Gunakan of Pelengkap:.
  14. Siapkan Secukupnya of pasta coklat/moca.

Marmer cake ini merupakan salah satu kue andalan saya yg paling banyak peminatnya. Untuk mendapatkan harum klasik dr cake ini saya menggunakan palmia royal butter margarine karena aromanya sangat harum. Bolu marmer adalah salah satu bolu jadul yang sederhana namun selalu disuka sepanjang masa. Buat motif dengan menggunakan lidi bersih atau tusuk sate dengan menggerakkanna meliuk ke kanan dan ke kiri secara berurutan hingga mengelilingi.

Langkah-langkah memasak Bolu jadul motif marmer:

  1. Masukkan semua Bahan A kedlm wadah,mix dr kec rendah ke tinggi sampai putih kental berjejak,matikan mixer,kemudian masukkan Bahan B sambil diayak,mix lg dg kec rendah,matikan mixer,kemudian masukkan margarin cair,aduk sampai tercampur rata menggunakan spatula dg tehnik balik,pastikan tdk ada yg mengendap didasar yaa....
  2. Ambil ⅓ adonan lalu tambahkan pasta coklat/moca,aduk sampai tercampur rata.
  3. Masukkan ½ adonan putih kedlm loyang uk 22cm(poles dg karlo),kemudian timpa dg sisa adonan pth,timpa lg dg sisa adonan coklat,buat motif dg tusuk sate.
  4. Kemudian panggang dg api sedang selama 40menit/sampai matang,Nb:sebelumnya panaskan otang selama 15menit.
  5. Setelah matang segera keluarkan bolu dari cetakan,dinginkan dan siap disajikan.
  6. Selamat mencobaaaa😊😊.
Motif marmer tiruan ini akan membuat tampilan rumah menjadi lebih mewah, namun tidak diperlukan biaya yang mahal untuk membeli marmer. Di bagian eksterior, motif marmer biasanya diterapkan pada pilar bangunan. Pilar marmer memang akan mengesankan kekokohan dan kekuatan bangunan. Frosting Recipes, Cake Recipes, Bolu Cake, Elegant Birthday Cakes, Cake Oven, Resep Cake, Traditional Cakes, Banana. Good morning and happy Sunday. yuk bebikinan marmer montok nya Law's Kitchen, skrg aku Share ulang yah Marmer Cake Law's Kitchen :… Resep Bolu Marmer - Bolu marmer untuk sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu jadul motif marmer hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close