Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Kue kacamata Kekinian

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep kue kacamata ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hadirkan kue kacamata untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kue kacamata

Pada umumnya orang takut mulai memasak kue kacamata karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacamata! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Kue Basah, Resep Masakan Indonesia. harga frame kacamata. kacamata anti radiasi. kacamata atau kaca mata. harga kacamata rayban. Kami menjual Kacamata branded import dengan harga murah. Kue tebu meningkatkan melalui di dunia tas anak branded cara bagaimanapun dok lebih, toko murah jual!

Sobat dapat menghidangkan kue kacamata hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue kacamata yuk!

Untuk membuat Kue kacamata, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1/2 kg of singkong.
  2. Siapkan 4 buah of pisang.
  3. Siapkan 6 sdm of gula pasir.
  4. Dibutuhkan secukupnya of Garam dan vanili.
  5. Gunakan of Pewarna makanan (merah,kuning,hijau).
  6. Siapkan of Daun pisang dan tusuk gigi.
  7. Gunakan 100 gr of kelapa parut untuk taburan.

Kacamata - Entah (Official Music Video). Kacamata adalah asesoris yang penting ! Karena kamu memakainya diwajah kamu, sehingga ketika kamu make eye contact. Mari kenakan kacamata yang tepat dan lindungi kulit Anda dari radiasi UV penyebab bintik hitam!

Langkah-langkah memasak Kue kacamata:

  1. Kupas singkong,cuci bersih lalu parut.
  2. Tambahkan garam,gula dan vanili,aduk rata kemudian bagi menjadi 3 bagian dan beri pewarna.
  3. Ambil adonan masing2 1 sdm,susun diatas daun pisang,kemudian tengah2 diberi pisang lalu digulung dan sematkan tusuk gigi,kukus sampai matang.
  4. Kelapa untuk taburan di beri sdikit garam,aduk rata kemudian dikukus supaya tdk cepat basi.
  5. Setelah matang angkat,buka bungkusan lalu gulingkan di kelapa parut kemudian potong2.
Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kacamata anti-UV agar Anda dapat menemukan produk. Oleh karena itu Anda harus memiliki kacamata polarized yang akan menangkal cahaya matahari sehingga Anda bisa menikmati aktivitas Anda dengan lebih nyaman. Kacamata ion-nano teknologi jerman. ✔Mengurangi sakit pada mata : Glukoma, Kabur, Minus, Plus & Silinder. Sebelum menggunakan kacamata anti radiasi, sebaiknya ketahuilah beberapa hal penting ini. Latar Belakang Penggunaan Kacamata Anti Radiasi.

Selamat mencoba resep kue kacamata! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close