Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Bolu Coklat Irit Anti Gagal!

Ingin tau rahasia bikin bolu coklat irit yang nikmat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu coklat irit terbaik! bolu coklat irit salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Bolu Coklat Irit

Pada umumnya orang malas mulai memasak bolu coklat irit karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat irit! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Sobat dapat memasak bolu coklat irit hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu coklat irit yuk!

Untuk menyiapkan Bolu Coklat Irit, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 200 gram of terigu.
  2. Ambil 60 gram of coklat bubuk.
  3. Diperlukan 1/2 sdt of Baking powder.
  4. Gunakan 1/2 sdt of Soda Kue.
  5. Diperlukan 2 bungkus of panili.
  6. Gunakan 200 gram of gula putih.
  7. Ambil 240 ml of air.
  8. Gunakan 100 ml of minyak goreng.

Cara menghidangkan Bolu Coklat Irit:

  1. Siapkan bahan tepung. Tepung terigu, coklat bubuk, baking powder, soda kue dan panili. Aduk rata, sisihkan..
  2. Siapkan gula putih dan air, aduk sampai gula larut. Masukkan terigu yg sudah dicampur..
  3. Aduk sampai tercampur. Kemudian tambahkan minyak goreng. Tuang ke cetakan. Siapkan langseng, tunggu sampai air mendidih.
  4. Kukus bolu..
  5. Setelah mateng, angkat. Bolu coklat irit, siap disajikan.
  6. Selamat mencoba, ini ringkasannya. Memasak itu mudah..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu coklat irit hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close