Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Choco lava Beng beng simple Untuk Pemula!

Coba resep choco lava beng beng simple sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Satu lagi menu makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - choco lava beng beng simple! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Choco lava Beng beng simple

Pada umumnya orang takut mulai memasak choco lava beng beng simple karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari choco lava beng beng simple! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Rasa coklat yang lumer membuat siapa saja akan tergoda untuk Kali ini saya menggunakan resep dan cara membuat Beng-Beng Drink Lava Cake Kukus yang telah saya adaptasi dari Tri Pujis di Youtube. Chocolate Lava Cakes are ultra right, decadent, and gourmet but surprisingly simple! Make them for Valentine's Day this year, just follow the video to see how they're made.

Teman-teman dapat menyiapkan choco lava beng beng simple hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep choco lava beng beng simple!

Untuk menghidangkan Choco lava Beng beng simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 3 sachet of bengbeng drink.
  2. Siapkan 7 sdm of tepung terigu.
  3. Diperlukan 2 sdm of gula (kalau gak suka manis, bisa dikurangi).
  4. Siapkan 3 sdm of mentega (cairkan).
  5. Sediakan 1 butir of telur ayam.
  6. Sediakan 10 sdm of air panas.

Great and very easy recipe of choco lava cake. Thank you sharing this, I tried to make this cake with your recipe. Milo Lava Cake Mudah Dan Ekonomis. Choco Lava: Tough on the outside but I go all gooey when you really get to know me.

Langkah-langkah menyiapkan Choco lava Beng beng simple:

  1. Tuang 3 sachet bengbeng drink + gula + tepung terigu ke mangkok/wadah.
  2. Beri air panas 10sdm, aduk2 sampai rata.
  3. Tuangkan telur dan mentega cair, aduk kembali hingga rata sempurna.
  4. Siapkan panci kukusan, sembari menunggu kukusan siap kita siapkan mangkok kecil yang sudah di olesi mentega.
  5. Setelah kukusan siap, tuang adonan di mangkok kecil dan kukus hingga 10 menit.
  6. Setelah 10 menit angkat dan tunggu dingin lalu sajikan di piring, taburi gula halus sebagai toping🤤.
Kalau minuman sachet yang satu ini biasanya dikenal dengan camilan cokelat yang manis, jajanannya anak SD nih. Choco Lava is a best homemade customized chocolate manufacturer in Coimbatore. We specialized in almond, pista, cashew, nuts and raisins covered. choco lava is waiting to make the juncture an impressive and noteworthy. Join with Chocolava to make your delightful moments more ecstatic. Resep choco lava super lumer, mudah dan simple tanpa oven.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat choco lava beng beng simple. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close