Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Goreng ikan kembung Kekinian

Coba resep goreng ikan kembung sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan goreng ikan kembung untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Goreng ikan kembung

Kebanyakan orang sudah minder duluan goreng ikan kembung karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari goreng ikan kembung! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Olahan ikan biar gak bosen di goreng melulu. Ikan kembung adalah salah satu ikan yang populer di kalangan masyarakat. Jika Bunda ingin memasak Kembung Goreng Bumbu Kriuk yang lezat dan praktis, cukup gunakan Kobe Tepung.

Sobat dapat memasak goreng ikan kembung hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin goreng ikan kembung yuk!

Untuk memasak Goreng ikan kembung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 500 gram of ikan kembung.
  2. Sediakan Secukupnya of minyak.
  3. Diperlukan of Bumbu yang dhaluskan.
  4. Diperlukan 2 cm of ruas jahe.
  5. Diperlukan 2 siung of bawang putih.
  6. Dibutuhkan 2 siung of bawang merah.
  7. Diperlukan 1 st of ketumbar.
  8. Gunakan Secukupnya of garam.

Jadikan Ikan Kembung Goreng Isi ini sebagai kejutan baru untuk sajian bersama keluarga tercinta di rumah. Mari kita berbelanja bahan-bahannya dan mencoba resepnya berikut ini! Olahan ikan biar gak bosen di goreng melulu. RESEP PESMOL IKAN KEMBUNG, Resep dan Cara Membuat Masakan Ikan Kembung Bumbu Pesmol yang Enak.

Cara membuat Goreng ikan kembung:

  1. Bersihkan ikan dan tiriskan.
  2. Marinasi selama 5 menit bumbu yang sudah di haluskan kedalam ikan...
  3. Panaskan minyak...goreng ikan hingga kering atau sesuai slera.
  4. Goreng ikan kembung siap di nikmati bersama nasi hangat.
Rasa ikan mas goreng ini lumayan gurih dan lezat sehingga sangat banyak penggemar ikan mas Cara memasak ikan mas goreng sih cukup mudah, berikut admin resep masakan indonesia akan. Resep ikan kembung - Ikan merupakan salah satu makanan yang kaya akan kandungan vitamin. Selain memiliki banyak kandungan vitamin, cita rasa hewan ini juga sangat lezat dan bikin nagih. Tasty Treat: Ikan Kembung Goreng / Fried Kembung Fish. Membuat ikan kembung di rumah bukanlah sesuatu yang mustahil.

Selamat mencoba resep goreng ikan kembung! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close