Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Smoked beef roti tawar goreng Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia memasak smoked beef roti tawar goreng yang nikmat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep smoked beef roti tawar goreng terbaik! smoked beef roti tawar goreng merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Smoked beef roti tawar goreng

Sebagian Besar orang takut mulai memasak smoked beef roti tawar goreng karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari smoked beef roti tawar goreng! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Deep Fried Bread Roll Filled with Cheese And Smoked beef. Masak sampai roti berwarna coklat keemasan. Ambil roti tawar yang sudah dipipihkan, tata smoked beef, mayonaise dan bawang bombay tumis.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat memasak smoked beef roti tawar goreng hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin smoked beef roti tawar goreng yuk!

Untuk memasak Smoked beef roti tawar goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 8 slices of Roti tawar.
  2. Gunakan 4 slices of Smoked beef.
  3. Dibutuhkan 1 butir of Telur.
  4. Diperlukan of Tepung roti.
  5. Gunakan of Mayonnaise.
  6. Siapkan of Mentega/margarin.

Tumpuk dengan roti dan rekatkan pinggirannya agar isian tidak keluar. Celupkan roti ke dalam telur kocok, balurkan ke tepung panir. Diamkan selama beberapa saat agar tepung panir merekat. Roti tawar ini sesuai dengan namanya yaitu memiliki rasa yang tawar.

Proses membuat Smoked beef roti tawar goreng:

  1. Panggang smoked beef dengan mentega sampai matang berubah warna. Sisihkan.
  2. Gilas roti tawar sampai tipis.
  3. Masukkan smoked beef. Oles mayonnaise. Isian bisa diganti dengan sosis, jagung pipil, pisang coklat atau isian lain sesuka kalian.
  4. Gulung. Rekatkan dengan telur. Oles juga bagian luarnya dengan telur.
  5. Gulungkan di tepung roti. Bisa langsung digoreng atau simpan terlebih dahulu di freezer.
  6. Siap dinikmati.
Roti tawar biasanya dinikmati dengan tambahan selai sehingga dapat menambah Resep Untuk Membuat Daging Beef Teriyaki Yang Lezat ,- jika anda ingin membuat beef teriyaki di rumah , kini anda bisa membuatnya, karena d. A smoked beef roast is a little more unusual than some of our other smoked meats; this meat cut, traditionally is served a bit rarer than briskets and ribs. Quick Tip : Smoked beef roast cuts usually come with the pretty and traditional cotton twine wrapped around it, but does it serve a purpose other. These stuffed beef roti are really great for something creative and fun for game day or tailgating! They are like a Sri Lankan version of burrito or wrap, except they are sealed and the dough/roti itself is addictive!

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat smoked beef roti tawar goreng hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close