Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Nasi Goreng Kari Gampang Banget Anti Ribet!

Ingin tau rahasia masak nasi goreng kari gampang banget yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nasi goreng kari gampang banget terbaik! nasi goreng kari gampang banget, sajian mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Nasi Goreng Kari Gampang Banget

Pada umumnya orang takut mulai memasak nasi goreng kari gampang banget karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kari gampang banget! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Ayam goreng mentega gampang banget membuatnya dan rasanya mantap surantap, bikin ketagihan. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Di sini pemain hanya perlu mencari resep untuk membuat nasi goreng dengan berbagai aneka, seperti contohnya nasi goreng seafood.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menyiapkan nasi goreng kari gampang banget hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin nasi goreng kari gampang banget yuk!

Untuk membuat Nasi Goreng Kari Gampang Banget, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/2 of bawang bombay besar, cincang.
  2. Gunakan 3 of bawang putih cincang.
  3. Diperlukan 2 buah of telor.
  4. Gunakan 2 piring of nasi putih.
  5. Gunakan of Garam dan merica.
  6. Sediakan of Bubuk kari (sesuai selera , saya sekitar 1sdm).
  7. Sediakan sesuai selera of Bakso, sayur dll.

Pilihannya ada nasi goreng dadar, nasi goreng kari kambing, nasi goreng rendang dan masih banyak lagi. Harga makanan di tempat ini murah banget, lho. Apalagi Anda harus mencoba nasi goreng magelangan, yakni nasi goreng yang dimasak bersama mie. Di nasi goreng mafia rempah tersebut dapurnya sengaja di letakkan di depan agar dekat dengan udara terbuka.

Proses menghidangkan Nasi Goreng Kari Gampang Banget:

  1. Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum, masukkan telor, tunggu 1/2matang lalu acak. Masukkan bubuk kari, oseng bentar hingga harumnya keluar..
  2. Masukkan nasi putih, aduk hingga rata. Tambahkan bakso, sayur dll. Lalu beri garam dan merica sesuai selera. Ohya, saya kasih kecap ikan sedikit terakhir sblm diangkat😊. Beri hiasan daun bawang diatasnya. Tadaaa, Nasi Goreng Kari siap disantap, ludes semuanya ☺️☺️.
  3. Wangi kari nya hmmm 😋😋.
Dan untuk menarik pembeli dengan mencium aroma Walaupun kini banyak pedagang nasi goreng rempah ala ala mafia yang menyajikan nasi goreng dengan bumbu rempah padang, rempah. Siapa sih yang nggak suka nasi goreng? Makanan ini mudah banget ditemukan, rasanya enak, bisa dikreasikan sesuai selera, dan pastinya gampang kok kalau mau buat sendiri di rumah. Nah, kali ini ada tiga resep nasi goreng yang bisa kamu coba bikin di rumah, yaitu nasi goreng hijau. Cobalah Nasi Goreng Bumbu Kari ini yang rasanya mantap dengan bumbu kari yang cukup pekat.

Mudah bukan membuat nasi goreng kari gampang banget? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close