Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Fudgy Brownies Shiny Crust Anti Ribet!

Coba resep fudgy brownies shiny crust sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! fudgy brownies shiny crust salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Fudgy Brownies Shiny Crust

Kebanyakan orang tidak berani memasak fudgy brownies shiny crust karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari fudgy brownies shiny crust! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kamu dapat membuat fudgy brownies shiny crust hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin fudgy brownies shiny crust yuk!

Untuk menyiapkan Fudgy Brownies Shiny Crust, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 150 of DCC aku pakai Collata.
  2. Gunakan 50 gram of margarin.
  3. Diperlukan 40 ml of minyak sayur.
  4. Siapkan 2 butir of telur.
  5. Gunakan 150 gr of gula pasir (haluskan dengan cara diblender).
  6. Gunakan 100 gram of tepung terigu (aku 110gr) diayak.
  7. Dibutuhkan 35 gram of coklat bubuk (aku 25 gr) diayak.
  8. Siapkan of Chocochip utk toping diatas. Bisa pakai keju, almond, kacang dll.

Cara membuat Fudgy Brownies Shiny Crust:

  1. Lelehkan DCC, margarin & minyak dengan cara ditim. Dinginkan..
  2. Panaskan oven dan alasi loyang dengan kertas roti..
  3. Kocok gula dan telur dengan whisk sampai gula larut. Aku pakai mixer yaa, biar cepet hehe. Kecepatan paling rendah aja sampai gula larut.
  4. Masukkan DCC yg sudah dicairkan. Aduk sampai rata menggunakan whisk..
  5. Masukan tepung dan coklat bubuk yg sudak diayak. Aduk sampai tercampur rata. Tidak perlu lama2 ya...
  6. Taburi dengan toping sesuka kalian. Aku pakai chocochip..
  7. Oven dengan suhu 180° selama 15 menit. Kemudian oven lagi dengan suhu 175° selama 20 menit. Cek kematangan dengan cara ditusuk menggunakan tusuk gigi, jika tdak ada yg lengket berarti sudah matang. Sajikan!!.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat fudgy brownies shiny crust hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close