Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Nastar keju banget Anti Gagal!

Ingin tau rahasia memasak nastar keju banget yang lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nastar keju banget terbaik! Menu nastar keju banget ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Nastar keju banget

Pada umumnya orang malas mulai memasak nastar keju banget karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar keju banget! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Saya doyan banget belajar memasak, menulis blog, jalan-jalan, dan mengelola. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya.

Teman-teman dapat menyiapkan nastar keju banget hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep nastar keju banget!

Untuk membuat Nastar keju banget, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Kulit nastar.
  2. Dibutuhkan 350 gr of butter wisman(saya pakai anchor).
  3. Siapkan 200 gr of keju edam(saya pakai keju meg).
  4. Gunakan 100 gr of keju parut(saya pakai keju meg).
  5. Gunakan 50 gr of gula halus.
  6. Gunakan 6 butir of kuning telur.
  7. Ambil 350 gr of tepung terigu.
  8. Dibutuhkan 50 gr of tepung maizena.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt of garam.
  10. Dibutuhkan of Isian nastar.
  11. Siapkan 2 buah of nanas.
  12. Siapkan 100 gr of gula pasir.
  13. Dibutuhkan Secukupnya of bubuk kayu manis.
  14. Siapkan 1 sdt of garam.
  15. Siapkan of Olesan.
  16. Dibutuhkan 6 butir of kuning telur.
  17. Ambil 2 sdm of minyak goreng.
  18. Siapkan of Topping.
  19. Sediakan 50 gr of keju parut.

Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Proses menyiapkan Nastar keju banget:

  1. Kupas,bersihkan nanas,blender tanpa air.Masak dengan api kecil kurang lebih 1 jam hingga air nanas menyusut,tambahkan gula pasir,aduk-aduk hingga terlihat serat nanas,agar nanas mudah di bentuk.Proses ini memakan waktu lama,tapi rasa nanasnya enak,asem,manis,segar..
  2. Kocok gula,butter mixer kecepatan rendah masukan terigu,maizena,garam,dan keju.
  3. Timbang @8gr,pipihkan isi dengan nanas,rapat dan bulatkan.
  4. Olesi loyang dengan margarin atau alasi kertas roti untuk memanggang bisa beli di toko bahan kue,disini Rp.4.000/lembar.Olesi nastar dengan bahan olesan,taburi keju.
  5. Panggang 25 menit hingga kecoklatan sambil sesekali diputar sisi loyang yang sudah matang,gunakan api atas,dengan cara tutup lubang bagian atas oven..
  6. Angkat,dinginkan sebelum dimasukan ke dalam toples.Selesai.Selamat mencoba y bund.semog suka.
Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa. Simak cara membuat nastar keju berikut! Kesampingkan dahulu Adonan Nastar yang sudah dibentuk dan siap. Siapkan wadah kecil, lalu campurkan semua Bahan - B kecuali Keju. Keju Spread / selai keju oles.

Selamat mencoba resep nastar keju banget! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close