Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Bolu kukus beng beng drink Untuk Pemula!

Coba resep bolu kukus beng beng drink sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! bolu kukus beng beng drink cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan.

Bolu kukus beng beng drink

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan bolu kukus beng beng drink karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus beng beng drink! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara Membuat Bolu Kukus Drink Bengbeng Anti Gagal. CARA MEMBUAT BOLU KUKUS DRINK BENG BENG Kali ini Saya share cara membuat Bolu Kukus Drink Beng Beng. Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian and Malaysian traditional snack of steamed sponge cupcake.

Kawan-kawan dapat memasak bolu kukus beng beng drink hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu kukus beng beng drink!

Untuk memasak Bolu kukus beng beng drink, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 sachet of beng beng drink.
  2. Gunakan 3 sdm of gula pasir.
  3. Gunakan 1 of telur.
  4. Dibutuhkan 3 sdm of tepung terigu.
  5. Siapkan 100 ml of air panas.
  6. Ambil 2 sdm of mentega cair / minyak sayur.

Resep Membuat Bolu Kukus Sederhana - Sempat terfikirkan dipikiran kamu bagaimana caranya untuk membuat sebuah Kue bolu kukus coklat yang enak dgn bahan yg gampang diperoleh? Beng-Beng Drink merupakan produk dari Mayora, berupa minuman coklat seduh terdiri dari cokelat, malt, cream dan milk. Tak hanya bisa diminum panas ataupun dingin, Drink Beng-Beng juga bisa dijadikan bahan untuk membuat kue. Jadi, kalo biasanya yang dipakai adalah cokelat bubuk. bolu kukus beng beng drink tanpa telur tanpa mixer hai teman teman kali ini saya membuat bolu kukus beng beng drink yang.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus beng beng drink:

  1. Seduh beng beng drink dengan 100 ml air panas.. sisihkan... kocok telur dengan gula pasir hingga larut dan berbusa....
  2. Lalu siapkan kukusan dgn pakai serbet bersih supaya tetesan air tidak masuk ke adonan....
  3. Masukkan air beng beng drink dan mentega/minyak sayur, aduk rata, lalu msukkan tepung terigu, aduk sampai rata.
  4. Cetakan kue jgn lupa diolesi mentega.. lalu msukan adonannya.. kukus 15 menit... Angkat sajikan setelah dingin...
Lihat juga resep Kue bolu coklat kukus anti ribet enak lainnya. Tunjukin kamu bagian dari Tim Drink Beng-Beng Panas atau Tim Drink Beng-Beng Dingin. Kasih tahu alasannya ke Dek Be-Be, karena buat kamu yang paling seru dan kreatif akan mendapatkan hadiah kekinian yang menarik guys! Absolutely banging track, titled "Beng Beng Beng" by prominent West African artist Femi Kuti, son of Fela. Sekarang aku bikin brownies kukus nih kas setelah video sebelumnya pake rice cooker & telfon udah dan aku mau coba cara di kukus juga Alhamdulillah.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu kukus beng beng drink hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close