Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue bawang kentang keju Anti Gagal!

Coba resep kue bawang kentang keju sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kue bawang kentang keju pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Kue bawang kentang keju

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan kue bawang kentang keju karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue bawang kentang keju! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Setelah berhasil membuat kue bawang original, sekarang kita beralih ke cara membuat kue bawang yang Pertama-tama siapkan semua bahan yang diperlukan dalam membuat kue bawang keju. Kue bawang kentang ini bisa menjadi alternatif camilan Anda dan anak-anak di rumah, atau bisa juga sebagai camilan untuk lebaran nanti. Angkat dan tiriskan kue bawang kentang Anda yang sudah jadi.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak kue bawang kentang keju hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 10 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue bawang kentang keju!

Untuk menyiapkan Kue bawang kentang keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 kg of tepung terigu.
  2. Sediakan 1/4 of tepung kanji.
  3. Gunakan 2 butir of telur.
  4. Diperlukan 4 ons of kentang dikukus lalu dilumat.
  5. Dibutuhkan 2 bh of royco sapi.
  6. Diperlukan 2 ons of bawang merah dicampur bawang putih lalu diblender halus.
  7. Ambil 1/2 ons of cabe merah Haluskan.
  8. Gunakan 1 btg of keju parut.
  9. Siapkan of Daun sop secukupnya iris2.
  10. Gunakan 1 sdm of Blue band.
  11. Sediakan secukupnya of Garam.
  12. Diperlukan secukupnya of Air.

Sajikan bersama saus tambahan seperti mayonaise, saus sambal atau saus tomat agar menjadi. Harga kue bawang terjangkau sehingga siapa saja bisa membeli kue bawang untuk camilan. Cara membuat kue bawang ini ternyata cukup mudah Kue bawang yang ada dipasaran sudah banyak divariasikan dengan menambahkan aneka rasa sehingga rasa kue bawang menjadi lebih enak dan. Kue Bawang Kentang by Dhy. by Dhy Enak, rapuh dan harum meskipun tanpa telur.

Langkah-langkah menghidangkan Kue bawang kentang keju:

  1. Lumatkan kentang setelah direbus.
  2. Siapkan bumbu halus,, bawang merah, bawang putih, cabe.
  3. Parut keju.
  4. Tumis sebentar bumbu halus pakai blue band.
  5. Tambahkan daun sop setelah matikan kompor sambil diaduk.
  6. Masukkan semua bahan kecuali tepung kanji aduk hingga kalis tambahkan air jika kurang merekat adonan nya.
  7. Lalu pipihkan pakai penggilingan sampai pipih sambil ditabur tepung kanji agar tidak lengket.
  8. Potong sesuai selera.
  9. Panaskan minyak lalu goreng.
  10. Angkat dan silahkan dinikmati.
Paduan keju yang dikombinasikan dengan resep kue lumpur kali ini akan membuat sajian kue lumpur kentang kali ini semakin sedap. Angkat kentang yang sudah matang dan haluskan dengan menggunakan ulekan atau dengan menggunakan mesin penghalus makanan. Wafel Kentang Keju Lezat adalah salah satu kue yang mudah membuatnya dan tidak perlu bahan mahal. Adonan kentang nya sendiri sudah gurih karena keju parut. Ditambah di dalam nya diisi keju cheddar atau mozarella.

Selamat mencoba resep kue bawang kentang keju! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close