Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick Anti Ribet!

Ingin bikin kentang goreng keju/potato cheese stick yang nikmat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kentang goreng keju/potato cheese stick terbaik! Hadirkan kentang goreng keju/potato cheese stick untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick

Pada umumnya orang takut mulai memasak kentang goreng keju/potato cheese stick karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng keju/potato cheese stick! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Teman-teman dapat menyiapkan kentang goreng keju/potato cheese stick hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kentang goreng keju/potato cheese stick!

Untuk memasak Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 500 gr of kentang.
  2. Dibutuhkan 100 gr of keju cheddar.
  3. Siapkan 100 gr of tepung meizena.
  4. Siapkan 1 batang of seledri/daun bawang.
  5. Gunakan secukupnya of garam dan kaldu bubuk.

Proses menghidangkan Kentang Goreng Keju/Potato Cheese Stick:

  1. Kukus kentang kemudian haluskan dan beri daun seledri, garam, kaldu bubuk serta meizena, aduk rata.
  2. Terakhir beri keju cheddar yang sudah di parut, pipihkan/roll dan tekan2 supaya adonan padat, selanjutnya potong panjang2.
  3. Goreng di minyak hingga kecoklatan, dan angkat.
  4. Dan siap disajikan dengan saus atau mayonaise 💜 gurih dan enak banget, krispy di luar lembut di dalam.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kentang goreng keju/potato cheese stick hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close