Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu kelapa gurih lembut Kekinian

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep bolu kelapa gurih lembut ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu kelapa gurih lembut, makanan mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Bolu kelapa gurih lembut

Banyak orang sudah minder duluan bolu kelapa gurih lembut karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa gurih lembut! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Bolu Kelapa Super Lembut & Simple enak lainnya. Saya modif dikit untuk toppingnya Dapur Watie. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat memasak bolu kelapa gurih lembut hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu kelapa gurih lembut!

Untuk menyiapkan Bolu kelapa gurih lembut, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil of Bahan 1:.
  2. Diperlukan 250 gram of gula.
  3. Sediakan 4 butir of telor.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt of sp.
  5. Ambil 1/2 sdt of vanili bubuk.
  6. Ambil of Bahan 2:.
  7. Ambil 250 gram of kelapa parut(saya beli di tukang sayur 3ribu).
  8. Sediakan 250 of tepung terigu (saya pakai kunci biru).
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt of garam.
  10. Gunakan 1/2 sdt of baking powder.
  11. Ambil 1 sachet of susu bubuk (saya pake dancow).
  12. Siapkan 250 gram of minyak goreng kualitas bagus. (Saya 200 ml).
  13. Diperlukan of Topping : kelapa parut (resep asli pake meses).

Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Namun, apa saja resep bolu gulung ini hingga menjadikannya lezat dinikmati? Com - Hampir semua orang menyukai cake yang lezat dan lembut. Namun, sering kali cake yang enak dan lembut ini dihargai cukup mahal di toko-toko kue.

Cara menyiapkan Bolu kelapa gurih lembut:

  1. Campur bahan kering terigu, susu bubuk, garam, baking powder sisihkan.
  2. Campur gula, telor, sp dan vanili mixer kecepatan tinggi sampai mengembang. Kecilkan mixer lalu masukan kelapa parut aduk sebentar saja asal rata.
  3. Masukan campuran bahan kering sedikit demi sedikit sampai habis..
  4. Matikan mixer, masukan minyak goreng dalam 3 tahap aduk dengan spatula sampai rata, jangan ada minyak yg mengendap. Karena mengakibatkan kue bantat.
  5. Siapkan loyang muffin beri kertas cup isi dengan adonan jangan sampai penuh supaya tdk meluber. Punya saya terlalu penuh sampe meluber hehehe. Taburi kelapa parut yg sudah disangrai.
  6. Masukkan oven, panggang sampai matang. Angkat dinginkan baru masuk plastik. Selamat mencoba.
Jangan bersedih karena Anda bisa membuat cake sendiri dengan menggunakan resep cake ini. Wajib Coba : Resep Bolu Kukus Gula Merah Tintin Rayner Yang Lembut, Wangi dan Anti Gagal Bagi kamu yang penasaran dengan bolu khas Bogor dan Bandung, tidak perlu jauh-jauh lagi harus pergi kesana. Karena dengan mengikuti resep bolu panggang dibawah ini kamu dapat membuat bolu coklat pandan panggang, bolu panggang caramel, dan bolu panggang ubi ungu super special khas oleh-oleh Jawa Barat yang. Sambalnya bisa cabe merah, enak juga pakai cabe hijau yang renyah. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trand Resep Masakan Apps" *Cara Membuat Kue Lapis *Resep Pasta Pesto Spaghetti *Cara Membuat Kue Wortel *RESEP untuk Membuat Bibingka *Resep Sate Bakso Sosis *Resep Salad Fruit Salad *Cara Membuat Tumis Ayam *Cara untuk Menyuwir Ayam *Cara Merebus Ayam *Cara untuk Merendam Ayam *Cara.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu kelapa gurih lembut hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close