Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Membuat Sistik ubi ungu no telur, murah dan enak Anti Ribet!

Jenuh dengan sajian makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep sistik ubi ungu no telur, murah dan enak ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Hadirkan sistik ubi ungu no telur, murah dan enak untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Sistik ubi ungu no telur, murah dan enak

Banyak orang malas mulai memasak sistik ubi ungu no telur, murah dan enak karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sistik ubi ungu no telur, murah dan enak! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Ubi ungu bisa ✅ diolah menjadi kue bolu, getuk dan stik yang sangat enak. Simak ✅ resep cara membuat stik ubi ungu berikut. Untuk Anda yang ingin tahu cara ingin membuat stick ubi ungu, kami juga telah menyiapkan informasi resep stick ubi ungu buat anda.

Kamu dapat membuat sistik ubi ungu no telur, murah dan enak hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin sistik ubi ungu no telur, murah dan enak yuk!

Untuk memasak Sistik ubi ungu no telur, murah dan enak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 200 gr of ubi ungu kukus.
  2. Diperlukan 200 gr of terigu.
  3. Ambil 50 gr of tepung tapioka.
  4. Dibutuhkan 25 gr of gula halus (sya gula pasir d blender terus disaring).
  5. Siapkan 50 gr of margarin.
  6. Gunakan 40 ml of (sya pake 60 krn ubi nya agak kering).

Cara membuat: - Kukus ubi ungu, haluskan - Campur mayummy dengan ubi ungu dan tambahkan susu kental manis serta garam aduk rata - Ambil ubi ungu bentuk bulat lonjong - Letakan diatas kulit lumpia - Bentuk seperti lumpia dan rekatkan dengan lem terigu - Panaskan minyak, goreng hingga. telur, gula pasir, emulsifier, ubi ungu kukus haluskan, santan, terigu, coklat putih cairkan, mentega cair. Punya ubi ungu rebus sudah sebulan lebih nongki di freezer jadi sejak tadi subuh abis sahur di keluarin pas siang di eksekusi dan malam baru sempat di tulis, banyak kerjaan numpuk belum lagi si. Ubi ungu yang mengandung karbohidrat kompleks dan juga memiliki rasa manis dapat membantu menambah bobot tubuh kita. Tentunya tidak cuma mengkonsumsi ubi ungu secara teratur saja, melainkan juga disertai dengan latihan dan olahraga.

Proses membuat Sistik ubi ungu no telur, murah dan enak:

  1. Haluskan ubi yg telah dikukus.
  2. Campurkan semua bahan kecuali air. aduk rata.
  3. Masukkan air sedikit demi sedikit. aduk sampai kalis kemudian cetak menggunakan pasta maker sampai adonan habis. sya lupa foto td bikinnya buru²😅.
  4. Goreng sampai matang dgn api sedang. lalu sajikan.
Kamu bisa menemukan penjual Ubi Ungu dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Selain itu, kamu juga bisa cek Harga Terbaru Ubi Ungu dan diurutkan dari harga yang. Dapatkan mesin ini hanya di Toko Mesin Maksindo. Dengan mesin dan segala fasilitasnya, mesin penetas telur ini harganya tergolong murah. Fasilitas : Manual book (petunjuk pemakaian mesin).

Mudah bukan membuat sistik ubi ungu no telur, murah dan enak? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close