Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Bolu pisang 🍌🍌 oven Anti Gagal!

Ingin tau rahasia bikin bolu pisang 🍌🍌 oven yang nikmat? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu pisang 🍌🍌 oven terbaik! Satu lagi hidangan yang bisa membuat meja makan semakin meriah - bolu pisang 🍌🍌 oven! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Bolu pisang 🍌🍌 oven

Sebagian Besar orang malas mulai memasak bolu pisang 🍌🍌 oven karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang 🍌🍌 oven! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Biasanya pengolahan akhir bolu ini dengan cara dipanggang dengan oven. Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat memasak bolu pisang 🍌🍌 oven hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu pisang 🍌🍌 oven!

Untuk menghidangkan Bolu pisang 🍌🍌 oven, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 4 buah of pisang cavendis uk sedang.
  2. Diperlukan 2 sdm of susu kental manis.
  3. Ambil 120 ml of susu cair full cream.
  4. Sediakan 220 of terigu cakra.
  5. Diperlukan 1/2 sdt of baking powder.
  6. Gunakan 1/2 sdt of vanili.
  7. Diperlukan 1/2 sdt of garam.
  8. Siapkan 180 gr of gula pasir.
  9. Ambil 4 btr of telur.
  10. Diperlukan 100 gr of margarin cair.
  11. Dibutuhkan 1 sdm of choco chip.

Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak, sederhana dan anti bantat. Maknyoss bolu pisang ambon kami.🍌 Buruan jangan sampai ketinggalan😁 Rasanya Muantap tenan👍. Rasanya tidak terlalu manis dan bahannya Alami, dijamin sehat. Karena dibuat dari bahan dasarnya Pisang Ambon.

Proses membuat Bolu pisang 🍌🍌 oven:

  1. 3 buah pisang haluskan..lalu campur dgn skm dan susu cair aduk hingga rata.
  2. Mixer gula dan telur hingga berubah jd putih..kemudian masukkan terigu,pisang yg sdh dihaluskan..campur baking powder,garam dan vanili..aduk sampe rata kemudian masukkan margarin cair aduk lg hingga rata.
  3. Masukkan kedalam loyang bulat lubang tengah..yg sebelumnya sdh diolesi dgn margarin beri topping pisang yg sdh di potong tipis2 dan choco chip.
  4. Kemudian panggang dlm oven tangkring selama 60 mnt dgn api sedang ya bun..kl pake oven listrik krg lbh 40 mnt.
Yg sangat baik untuk Kesehatan Anda. Panggang bolu pisang selama sepuluh menit terlebih dahulu, lalu taburi bagian atasnya dengan cokelat chip dan kacang kenari secukupnya. Resep cara membuat kue bolu pisang ambon kukus praktis dan mudah. Kue bolu pisang ini dapat memberikan cita rasa dan tampil beda dari kue bolu Kue bolu dengan campuran pisang ambon ini teksturnya cukup lembut dan tentu saja anak anak sangat suka. Cita rasanya manis dan enak dengan.

Selamat mencoba resep bolu pisang 🍌🍌 oven! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close