Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Mie goreng nugget ayam spesial nyamii Untuk Pemula!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep mie goreng nugget ayam spesial nyamii ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Satu lagi makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - mie goreng nugget ayam spesial nyamii! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Mie goreng nugget ayam spesial nyamii

Pada umumnya orang tidak berani memasak mie goreng nugget ayam spesial nyamii karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng nugget ayam spesial nyamii! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Demikian resep mie goreng Jawa spesial yang bisa Anda praktikkan di rumah. Lihat juga resep Mie goreng kuning enak lainnya. Meskipun dalam membuat mie goreng sangat sederhana namun jangan anggap remeh soal rasanya.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan mie goreng nugget ayam spesial nyamii hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin mie goreng nugget ayam spesial nyamii yuk!

Untuk menyiapkan Mie goreng nugget ayam spesial nyamii, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 bks of Mie telur.
  2. Diperlukan of Bawang putih 2siung(iris tipis.
  3. Diperlukan of Daun bawang,&seledri secukupnya(iris).
  4. Sediakan of Cabe rawit pedas 5bh(iris).
  5. Diperlukan secukupnya of Kecap,&saus sambal.
  6. Ambil secukupnya of Penyedap dan lada ku.
  7. Dibutuhkan secukupnya of Minyak tuk menumis.
  8. Dibutuhkan of Nugget ayam(goreng).

Pastinya dijamin enak, mantap dan ngangeni banget. Anda bisa mendapatkan aneka sayuran, telur, daging ayam dalam sepiring mie goreng. Woooow pasti sudah dibuat ngiler kan, yuk kita simak. Berikut Resep Mie Goreng Spesial yang Lezat Betul Demikian resep mie ayam gorengnya, yang tentu spesial buat suami, anak, kerabat atau siapa saja dirumah Anda.

Langkah-langkah membuat Mie goreng nugget ayam spesial nyamii:

  1. Pertama rendam mie telur dgn air panas,,kemudian tiriskan.
  2. Lalu tumis bahan yg telah disiapkan hingga harum.
  3. Kemudian masukan mie yg telah ditiriskan,,tambahkan penyedap,ladaku,beserta kecap &saus sambal,,.
  4. Setelah itu angkat dan siap disajikan bersama nugget ayam yg telah digoreng,,selamat mencoba😋.
Dijamin deh semua akan suka, jadi besok kalau beli mie bungkus yang banyak ya. Cara membuat Mie goreng sendiri di rumah dengan mudah dijamin enak dan halal. Berbagai macam resep mie ayam spesial saat ini, seperti mie ayam pansit bandung, mie ayam solo spesial, mie ayam bangka, bahkan ada juga Resep mie ayam yang paling sederhana biasanya terdiri dari mie rebus, masakan ayam khusus, kaldu, dan bahan pelengkap tambahan lainnya, seperti. Begini cara membuat mie ayam goreng yang enak seperti di warung-warung bakso/ mie ayam. Cara membuat Bumbu Mie Ayam Goreng Sempatkan SUBCRIBE chanel ini sebelum memulai menonton, karena Bunda akan.

Selamat mencoba resep mie goreng nugget ayam spesial nyamii! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close