Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Mie Goreng Spesial Untuk Pemula!

Lagi pengen coba resep mie goreng spesial yang paling sedap? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep mie goreng spesial terbaik! mie goreng spesial, makanan mudah dan cepat untuk dibuat. Pas untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Mie Goreng Spesial

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan mie goreng spesial karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng spesial! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Menampilkan resep mie goreng spesial enak lengkap, berikut resep yang kami berikan : -Mie Goreng Special -Mie Goreng Pedas Spesial -Mie goreng special. Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada disini. Rasa enak dari mie tentu tergantung dari bumbu dan tangan yang masak.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menyiapkan mie goreng spesial hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin mie goreng spesial yuk!

Untuk menyiapkan Mie Goreng Spesial, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 3 keping of mie telur.
  2. Ambil 2 siung of bawang putih.
  3. Dibutuhkan 2 siung of bawang merah.
  4. Dibutuhkan Secukupnya of sawi hijau.
  5. Siapkan of Baso secukupnya (potong sesuai selera).
  6. Ambil 2 sendok makan of kecap manis.
  7. Sediakan 1 sendok makan of saus tiram.
  8. Diperlukan 1/2 sendok makan of kecap inggris.
  9. Gunakan 30 ml of air.
  10. Diperlukan secukupnya of Lada.

Jika di olah dengan penuh kesabaran. Mie goreng siap disantap dengan telur diatasnya. Demikian ulasan resep mie goreng spesial yang bakalan menggoyang lidah anda semua. Anda bisa menggunakan mie untuk menciptakan masakan.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Spesial:

  1. Rebus mie terlebih dahulu, rebusnya jangan terlalu lama ya biar ga lembek. Kemudian tiriskan..
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan bawang merah yang sudah dipotong, tumis hingga harum, kemudian masukan sawi, aduk-aduk hingga sawi layu, lalu masukan air, tambahkan kecap manis. Masukan mie dan bakso, aduk-aduk hingga kecap tercampur rata. Lalu masukan saus tiram, lada secukupnya, aduk kembali hingga tercampur rata dengan mie. Terakhir masukan kecap inggris agar harum. Koreksi rasa, mie goreng special siap disajikan..
Cara membuat mie goreng spesial mantap ini sangat mudah dengan racikan bumbu mie goreng buatan anda sendiri, namun rasanya tidak akan kalah dengan resep masakan koki pengalaman. Mie goreng spesial siap untuk dihidangkan bersama dengan taburan bawang goreng diatasnya. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish, common in Indonesia and has spread to Malaysia, Singapore, and Brunei Darussalam. Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Istilah mie digunakan oleh orang Arab, Tionghoa, dan italia, merujuk.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat mie goreng spesial. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close