Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Nastar klasik 1kg Untuk Pemula!

Ingin masak nastar klasik 1kg yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nastar klasik 1kg terbaik! Hadirkan nastar klasik 1kg untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Nastar klasik 1kg

Pada umumnya orang malas mulai memasak nastar klasik 1kg karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar klasik 1kg! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

The largest grassroots recreational ski racing program in the world. It is our mission to provide a fun, competitive and easily. Trrimakasih sudah mampir ke chanel aku jangan lupa SUBSCRIBE kakak.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak nastar klasik 1kg hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nastar klasik 1kg!

Untuk menghidangkan Nastar klasik 1kg, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 5 butir of kuning telur.
  2. Diperlukan 600 gr of margarin, blueband.
  3. Siapkan 250 gr of butter.
  4. Siapkan 350 gr of gula halus.
  5. Dibutuhkan 100 gr of susu bubuk, dancow.
  6. Ambil 75 gr of maizena.
  7. Diperlukan 1 kg of segitiga biru.
  8. Sediakan Secukupnya of selai nanas untuk isian.
  9. Siapkan of Olesan:.
  10. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  11. Siapkan 2 sdm of minyak goreng.
  12. Diperlukan 2 tetes of pewarna kuning muda.

Resep Nastar Enak Warisan Keluarga [ Nastar Klasik ].

Proses menyiapkan Nastar klasik 1kg:

  1. Mixer dengan speed 1 kuning telur, margarin, butter dan gula halus hingga rata tdk lebih dari 1menit.
  2. Tambahkan susu bubuk, maizena dan segitiga biru aduk ulen cukup smp rata (jangan lama ngulen nastar bisa keras).
  3. Siapkan loyang alasi dg kertas roti, ambil sedikit adonan, isi selai bentuk sesuai selera (resep selai nastar ada dikiriman sebelumnya).
  4. Panaskan oven panggang selama 25menit, keluarkan oles nastar dan panggang lagi selama 5 menit (sampai matang dan olesan mengering).
  5. Tunggu dingin dan masukkan ke toples kedap udara... nastar siap menemani lebaran anda.
  6. Jepitan nastar daun.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat nastar klasik 1kg hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close