Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Sagu Susu 3 Bahan yang Lezat!

Ingin masak kue sagu susu 3 bahan yang enak? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue sagu susu 3 bahan terbaik! Sajian kue sagu susu 3 bahan ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Kue Sagu Susu 3 Bahan

Kebanyakan orang tidak berani memasak kue sagu susu 3 bahan karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue sagu susu 3 bahan! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat membuat kue sagu susu 3 bahan hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue sagu susu 3 bahan!

Untuk memasak Kue Sagu Susu 3 Bahan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 kg of tepung tapioka.
  2. Gunakan 500 gr of margarin.
  3. Sediakan 500 ml of skm putih.

Proses membuat Kue Sagu Susu 3 Bahan:

  1. Siapkan bahan, sangrai tepung tapioka hingga ringan.
  2. Campurkan skm dan margarin, kocok dengan mixer hingga menyatu, kemudian masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit hingga semua tercampur rata aduk menggunakan spatula..
  3. Cetak menggunakan spuit ke dalam loyang yg sudah dioles tipis margarin, kemudian panggang hingga matang (saya menggunakan otang sehingga wktunya tidak bisa ditentukan). Masukkan ke dalam toples..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue sagu susu 3 bahan hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close