Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 26. Camilan: Kol Goreng (Kubis Crispy) Anti Gagal!

Sedang cari resep 26. camilan: kol goreng (kubis crispy) yang paling enak? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 26. camilan: kol goreng (kubis crispy) terbaik! Makanan 26. camilan: kol goreng (kubis crispy) ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

26. Camilan: Kol Goreng (Kubis Crispy)

Kebanyakan orang tidak berani memasak 26. camilan: kol goreng (kubis crispy) karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 26. camilan: kol goreng (kubis crispy)! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kol Goreng atau kubis goreng sebutan namanya. Mengkombinasikan camilan kentang goreng dengan bon cabai juga bisa menjadi pilihan kalian selanjutnya, namun kentang yang digunakan untuk resep di bawah ini adalah baby potato yang memiliki ukuran lebih kecil. Adapun cara membuat kentang goreng bon cabai sebagai berikut dilansir dari.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat membuat 26. camilan: kol goreng (kubis crispy) hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 26. camilan: kol goreng (kubis crispy) yuk!

Untuk menghidangkan 26. Camilan: Kol Goreng (Kubis Crispy), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan secukupnya of Kubis/Kol.
  2. Ambil secukupnya of Tepung crispy.
  3. Dibutuhkan secukupnya of Air dingin.

Ada banyak macam camilan yang bisa menjadi pilihan. Mulai dari camilan yang rasanya manis, asin, asam Cukup mudah menemukan beragam camilan nikmat yang dijual. Panaskan minyak goreng dengan api sedang, goreng telur hingga berwarna kekuningan. Camilan goreng kerap disajikan ketika sedang santai di sore hari.

Proses memasak 26. Camilan: Kol Goreng (Kubis Crispy):

  1. Siapkan bahan masakannya. Iris kecil daun kubis. Dan siapkan adonan tepung basah dan tepung kering..
  2. Lumuri kubis pada tepung basah terlebih dahulu, kemudian lumuri tepung kering. (maaf pada foto itu sisa tepung dari onion rings).
  3. Setelah itu goreng dan tiriskan..
  4. Kol Goreng (Kubis Crispy) siap dihidangkan.
Ditemani teh hangat sambil ngobrol santai dengan keluarga atau teman dekat. Pertama-tama, tumis bawang putih dan merah hingga harum. Masukkan sayur kol, wortel, daun bawang, tauge, dan daun seledri. Mengkonsumsi kubis atau kol goreng sangat bahaya untuk kesehatan karena mengandung senyawa karsinogenik yang dapat memicu risiko kanker. Menggoreng kol menggunakan minyak jelantah dengan suhu tinggi selain merusak kandungan nutrisi pada kubis juga menyebabkan munculnya.

Mudah bukan membuat 26. camilan: kol goreng (kubis crispy)? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close