Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Banana cake Anti Gagal!

Bosan dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep banana cake ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! Satu lagi sajian yang bakal bikin meja makan semakin meriah - banana cake! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Banana cake

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan banana cake karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari banana cake! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Here you will find: Banana Cake, banana cake recipe, easy banana cake, banana cake recipes, how to make banana cake, banana split cake, recipe for banana cake, banana loaf cake. This banana cake recipe is the best! It's fluffy and moist, infused with banana flavor, and easy to make!

Sobat dapat membuat banana cake hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin banana cake yuk!

Untuk membuat Banana cake, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 cawan of pisang.
  2. Dibutuhkan 1 cawan of tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 1 of sk bikarbonat.
  4. Diperlukan 1 of sk baking powder.
  5. Sediakan 4 biji of Telur.
  6. Gunakan of Gula 3/4 cawan @ 190gm.
  7. Ambil of Garam.
  8. Dibutuhkan of Vanila.
  9. Diperlukan 1 sdm of air limau nipis.
  10. Dibutuhkan 1 cawan of Minyak/ margerin.

Banana cake is a cake prepared using banana as a primary ingredient and typical cake ingredients. It can be prepared in various manners, such as a layer cake, as muffins and as cupcakes. Steamed banana cake is found in Chinese, Indonesian and Vietnamese cuisine. Grab yourself a bunch and take to the kitchen.

Langkah-langkah menghidangkan Banana cake:

  1. Haluskan pisang 1 cawan, pisang awak @ pisang apa pun boleh, tambahkan 1 sdm air limau nipis/ lemon/ limau kasturi.
  2. 1 cawan tepung terigu + bikarbonet + baking powder, tapiskan, ketepikan sebentar.
  3. Kisarkan telur, gula, minyak, garam & vanili hingga mulus, selepas itu tambahkan pisang yang sudah dihaluskan tadi, kisarkan sekali.
  4. Adunan yang telah dihaluskan itu, masukkan kedalam tepung terigu sedikit demi sedikit, adukkan biar sekata.
  5. Oleskan minyak @ margerin pada loyang pembakar, terus masukkan adunan, irus tipis pisang untuk hiasan di atas bolu pisang.
  6. Bakar 60 menit dengan suhu 170' @ sehingga banana cake sudang matang.
  7. Cucuk dengan sudu @ lidi untuk memastikan bolunya masak,.
It's loaded with bananas, so moist, sweet. See more ideas about Banana cake, Banana bread recipes, Desserts. So soft, this cream cheese banana bread is moist like pound cake and so flavorful. Banana cake is a wholesome cake that many people are familiar with and love. The addition of bananas to cake batter adds moisture and a denser texture.

Mudah bukan membuat banana cake? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close