Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Kue pepe fantasi Anti Gagal!

Ingin bikin kue pepe fantasi yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue pepe fantasi terbaik! Hadirkan kue pepe fantasi untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kue pepe fantasi

Kebanyakan orang tidak berani memasak kue pepe fantasi karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue pepe fantasi! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lapis Sagu (Kue Pepe) dengan texture yang kenyal dan rasa yang manis. "Cuki pepe abg papua". The story of the popular meme and comic book character Pepe the Frog was recently made into a documentary. The internet star also inspired dozens of Russian artists from across the pond.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat membuat kue pepe fantasi hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue pepe fantasi yuk!

Untuk memasak Kue pepe fantasi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 250 g of tepung tapioka.
  2. Ambil 250 g of tepung terigu.
  3. Diperlukan 3 sdm of tepung terigu.
  4. Sediakan 250 g of gula pasir.
  5. Diperlukan 1200 ml of santan.
  6. Dibutuhkan 3 sdm of penuh susu bubuk plain.
  7. Diperlukan 1 of /2 sdt garam.
  8. Ambil 4 of pewarna pasta(ungu, biru,ijo,merah).

Sajian kue pepe lapis ini memang sudah sangat umum di sajikan untuk menyambut hari raya Namun dengan keunikan rasa kue pepe lapis yang begitu kenyal, banyak masyarakat yang menikmati. Lihat juga resep Kue lapis sagu / kue pepe enak lainnya! Kue lapis sagu atau yang sering disebut Pepe ini adalah makanan tradisional Indonesia Timur yang divariasikan menjadi penganan lezat. Lapis Pepe dapat dengan mudah ditemui di pasaran namun.

Proses menyiapkan Kue pepe fantasi:

  1. Rebus santan gula pasir pandan setelah dan garam sampe mendidih lalu sisihkan.
  2. Campurkan semua bahan tepung jadi satu kecuali 3 sdm tepung Krn nnt buat tambahan adonan warna.
  3. Setelah tercampur bagi adonan sebelumnya saring dulu adonan biar mulus.
  4. Bagi masing2 untuk motif 3 mangkok yg isinya masing2 2 sendok sayur dengan warna berbeda dan sisanya 2 warna untuk dasar,.
  5. Kita panaskan kukusan yg sudah ada loyang ukuran 20x20 cm yg sudah dioles minyak goreng masukkan adonan warna biru tutup selama 5 menit dan timpa warna putih tutup lg 5 menit.
  6. Setelah adonan dasar masuk kita mulsi membuat lapis tenunnya pertama kita garis pake sendok untuk menggambar garis tujuannya biar kita g lupa warnanya.
  7. Kita masukkan garis warna hijau dulu sepanjang garis lalu merah dan ungu terakhir warna hijau lagi maaf y fase ini sy lupa Poto 🤭🤭🤭begitu berulang tutup dengan warna pembatas putih tutup lagi 5 menit sampe terakhir tutup dengan warna dasar biru selesai.
Lebih spesifik kalau kue Pepe itu terbuat dari tepung tapioka. Sementara kue lapis bisa saja dari terigu, atau tepung beras. With Tenor, maker of GIF Keyboard, add popular Pepe animated GIFs to your conversations. Share the best GIFs now >>>. Bu samimi belgeselde eski Uruguay Devlet Başkanı José "Pepe" Mujica, hapishanede aldığı derslerden, ideallerinden ve gelecekten bahsediyor.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue pepe fantasi hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close