Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Beng-beng Lava Cake yang Sempurna!

Bosan sama sajian makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep beng-beng lava cake ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! beng-beng lava cake salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Beng-beng Lava Cake

Kebanyakan orang tidak berani memasak beng-beng lava cake karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari beng-beng lava cake! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lava Cake Beng Beng Mudah Tanpa Mikser Lumer Di Mulut. Chocolatos Lava Cake Tanpa Mixer Simpel Berbagi Resep. Beng - beng lava cake steamed with ingredients that are quite practical and how to make it quite easy, yes friends.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat membuat beng-beng lava cake hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin beng-beng lava cake yuk!

Untuk menghidangkan Beng-beng Lava Cake, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 2 bks of beng-beng drink.
  2. Ambil 3 sdm of air panas.
  3. Gunakan 1 butir of telur ayam.
  4. Sediakan 3 sdm of tepung terigu.
  5. Sediakan 3 sdm of margarin cair.

Hai, Di video aku kali ini aku membuat lava cake dari beng beng drink. Beng-Beng Drink Lava Cake Kukus ini adalah salah satu menu yang tepat untuk menemaninya. Rasa coklat yang lumer membuat siapa saja akan tergoda untuk Kali ini saya menggunakan resep dan cara membuat Beng-Beng Drink Lava Cake Kukus yang telah saya adaptasi dari Tri Pujis di Youtube. Lihat juga resep Steamed Choco Lava Cake / Steamed Brownies enak lainnya.

Cara membuat Beng-beng Lava Cake:

  1. Aduk beng-beng drink dengan air panas, sisihkan..
  2. Diwadah lain,campurkan telur dan tepung terigu, aduk rata..
  3. Campurkan larutan Beng Beng ke dalam adonan telur terigu dan aduk kembali.
  4. Tambahkan margarin yg sdh d cairkan,aduk. Masukkan ke wadah untuk dikukus..
  5. Kukus dengan api besar (me: 10 menit,jgn lupa tutupnya dikasih kain ya).
  6. Beng-beng lava cake siap disajikan..
Beng-Beng, a chocolate-combo snack, combines multi layers of tasty element beyond just luscious real chocolate snack. Only Beng Beng holds the key to the exciting combinations, more than just chocolate or wafer. Y but given the professional treatment during the mix and master sessions , this album sounds fantastic. Siapa yang suka dengan lava cake? Ternyata cara membuat cake yang satu ini tidak sesulit yang saya bayangkan sebelumnya.

Selamat mencoba resep beng-beng lava cake! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close