Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Kue siput (kue bawang) Kekinian

Ingin tau rahasia masak kue siput (kue bawang) yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue siput (kue bawang) terbaik! kue siput (kue bawang) salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Kue siput (kue bawang)

Banyak orang malas mulai memasak kue siput (kue bawang) karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue siput (kue bawang)! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kue Siput Kue Siput Kue Siput Kue Siput. Resepi Kuih Siput/ Kuih Tradisional Jom try resepi yang amat mudah dan jimat kos boleh lihat link ini cara penyediaan step by. Kue ini tuh renyah gurih gt rasanya dan anak" suka bgt sampe bikin trs waktu lebaran.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menyiapkan kue siput (kue bawang) hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue siput (kue bawang)!

Untuk membuat Kue siput (kue bawang), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/4 kg of tepung terigu.
  2. Sediakan 2 sdm of tepung tapioka.
  3. Sediakan 1 butir of telur.
  4. Ambil 3 sdm of margarin cairkan.
  5. Ambil of Daun seledri dan bawang secukupnya iris tipis.
  6. Siapkan of Air hangat.
  7. Ambil 1 of sct Royco.
  8. Gunakan of Minyak untuk menggoreng.
  9. Diperlukan of Bumbu halus:.
  10. Siapkan 2 siung of Bawang putih.
  11. Gunakan secukupnya of Garam.

Niatnya bikin bentuk siput tpi katanya malah mirip ulet😂. Kue bawang, siapa yang tidak pernah mencoba kelezatan dan kerenyahannya? Kue bawang atau biasa disebut keripik bawang ini memiliki cita rasa gurih dan enak. Cocok sekali dijadikan menu camilan disaat santai.

Cara membuat Kue siput (kue bawang):

  1. Campurkan semua bahan dan bumbu halus, aduk rata.
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni sampai kalis.
  3. Ambil sedikit adonan bentuk dengan garpu atau sisir (yg baru yess😁).
  4. Panaskan minyak dan goreng hingga warna kecoklatan.
  5. Kue siput siap di santap gaes😋.
Untuk anda pecinta cemilan asin dan gurih. Kue tidak selalu punya rasa manis, seperti kue bawang. Camilan yang satu ini rasanya sangat gurih dan renyah. Gak perlu bingung mencari toko mana yang menjualnya, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep kue bawang yang gurihnya dijamin bikin kamu ketagihan. Kue semprong, Asian egg roll, sapit, sepit, kue Belanda, or kapit, (Love letters in English) is an Indonesian traditional wafer snack (kue or kuih) made by clasping egg batter using an iron mold.

Selamat mencoba resep kue siput (kue bawang)! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close