Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nastar 1 Kg Kekinian

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep nastar 1 kg ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Makanan nastar 1 kg ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Nastar 1 Kg

Kebanyakan orang tidak berani memasak nastar 1 kg karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar 1 kg! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kue yang biasanya berbentuk bulat mini ini memiliki isian selai nanas yang khas. Kumpulan Resep Masakan berisi tentang resep masakan dan tips memasak. Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih.

Teman-teman dapat memasak nastar 1 kg hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep nastar 1 kg!

Untuk menyiapkan Nastar 1 Kg, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 200 gr of butter.
  2. Gunakan 300 gr of margarin.
  3. Diperlukan 1 kg of terigu (500gr di sangrai).
  4. Dibutuhkan 8 butir of kuning telur.
  5. Gunakan 200 gr of gula halus.
  6. Gunakan 40 gr of susu bubuk.
  7. Ambil secukupnya of Selai nanas.
  8. Sediakan of Untuk olesan:.
  9. Gunakan 2 butir of kuning telur.
  10. Gunakan 1 sdt of madu.

Siapkan loyang dan beri olesan margarin pada bagian permukaannya. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Nastar merupakan kue kering pertama paling favorit semua orang. Rasanya kue kering yang satu ini menjadi salah satu kue kering yang wajib ada saat hari lebaran.

Proses memasak Nastar 1 Kg:

  1. Kocok butter, margarin, telur dan gula sampai tercampur rata dan tidak telalu lama dikocok (sebaiknya menggunakan spatula atau kocokan manual saja), supaya adonan tidak mengembang saat dipanggang..
  2. Tambahkan bahan kering sedikit² sambil di uleni..
  3. Bila sudah kalis, adonan siap diisi selai nanas dan dibentuk..
  4. Susun nastar diatas loyang, olesi dengan bahan olesan. Untuk warna yg bagus, pengolesan bisa diulang 2x asal sebelum di oles ulang, ada baiknya tunggu sampai olesan pertama terlihat set pada adonan, baru dioles lagi..
  5. Oven dgn suhu 140 derajat dengan api bawah kurleb 20-30 menit..
ETC's National Aerospace Training and Research (NASTAR) Center is the premier air and space training Resep Nastar Paling Enak banget.full butter tapi kokoh dan lembut. To convert kg to pounds and ounces, please visit kg to pounds and ounces converter.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat nastar 1 kg. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close