Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Nastar enak anti gagal Untuk Pemula!

Bosen sama menu makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep nastar enak anti gagal ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! Hadirkan nastar enak anti gagal untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Nastar enak anti gagal

Pada umumnya orang sudah minder duluan nastar enak anti gagal karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar enak anti gagal! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

COM - Kue kering nastar selalu menjadi hidangan saat menyambut Lebaran. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin membuat kue nastar keju nanas agar tak gagal. Tak harus berbahan mahal, membuat kue nastar keju nanas juga bisa lembut.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menyiapkan nastar enak anti gagal hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep nastar enak anti gagal!

Untuk menyiapkan Nastar enak anti gagal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 300 gr of tepung.
  2. Diperlukan 50 gr of maizenaku.
  3. Ambil 1 bks of dancow putih.
  4. Ambil 1/2 bks of vanili.
  5. Ambil 250 gr of mentega.
  6. Siapkan 50 gr of gula halus.
  7. Ambil 3 butir of kuning telur.

Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat. Untuk menikmati nastar yang enak, Anda juga tidak melulu harus membelinya di toko kue.

Cara memasak Nastar enak anti gagal:

  1. Campur semua tepung, maizena, vanili, dancow d tempat terpisah dan d saring.
  2. Kocok telur, gula slama 2 mnt terus masukan telur kocok lg sebentar saja. Selanjutnya masukan campuran tepung aduk rata....
  3. Bentuk bulat2 beri isian nanas taru dan tata d atas loyang yg sudah d kasih mentega. Stlh d bentuk swwmua beri olesan kuning telur merata...panggang d oven yg sdh panas kan slm 10mnt pertama. Stlh 10 mnt kluar kan oles kmbali dg kuning telur. Masukan lg k dlm oven slma 10 mnit stlh 10 mnt keluar khn...jadi deh nastar enak anti gagal....
Berikut ini kami ringkas beberapa resep kue nastar enak yang wajib Anda coba. Dijamin anti gagal jika Anda menggunakan tata cara pengolahan yang sudah kami siapkan berikut ini. Resep Kue Pukis yang Wangi Enak dan Mengembang anti Gagal. Cara Membuat Ragi Biang Instan Untuk Roti dan Kue. Resep Kue Nastar Lembut Lumer Di Mulut.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat nastar enak anti gagal. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close