Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu coklat mirip brownies no mixer tetep enak Anti Gagal!

Bosen sama makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep bolu coklat mirip brownies no mixer tetep enak ini, mungkin bisa jadi pilihan paling cocok! Sajian bolu coklat mirip brownies no mixer tetep enak ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Bolu coklat mirip brownies no mixer tetep enak

Banyak orang sudah menyerah duluan bolu coklat mirip brownies no mixer tetep enak karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat mirip brownies no mixer tetep enak! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Sahabat Dapur Ummah, Coba dehh Resep Yang Satu Ini Brownies Kukus Chocolatos No Oven No Mixer. Sajian kue bolu coklat mungkin sudah lagi tak asing ditelinga anda. Betapa tidak, rasanya hampir sebagain besar orang suka dengan sajian kue yang satu ini.

Kalian dapat menyiapkan bolu coklat mirip brownies no mixer tetep enak hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu coklat mirip brownies no mixer tetep enak yuk!

Untuk menyiapkan Bolu coklat mirip brownies no mixer tetep enak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 3 butir of Telur.
  2. Dibutuhkan 100 gr of Terigu.
  3. Diperlukan 20 gr of Bubuk coklat Java (dark).
  4. Sediakan 10 gr of Bubuk coklat roman.
  5. Diperlukan 95 gr of Gula pasir kuning.
  6. Gunakan 100 ml of Minyak.
  7. Diperlukan 1/4 sdt of Baking powder.
  8. Gunakan 1/4 sdt of Baking soda.
  9. Dibutuhkan 1 tetes of Pasta dark coklat dan pasta mocca.
  10. Siapkan 1 sachet of Skm coklat.

Rasanya yang lezat dan paduan coklat manis yang enak membaut semakin memperkaya sajian kue ini. Bolu coklat kukus simpel banget no mixer. Bolu coklat bisa dipanggang dan dikukus, mirip brownies. Bikin cemilan buat sikecil mau bikin bolu marble karena sikecil suka coklat kyknya pas nih sy recook punyanya Madam Jundi @JE dBloom selalu enak bikinnya mudah n gampang bolu nya.

Langkah-langkah menghidangkan Bolu coklat mirip brownies no mixer tetep enak:

  1. Siapkan bahan2nya terlebih dahulu dan jangan lupa siapkan Panci kukusan yg tutupnya sudah dilapisi serbet bersih.. Panas kan sampai beruap...
  2. Aduk 3 butir telur dg gula pasir pakai whisker sampai gula larut yaa.
  3. Setelah gula larut masukan terigu, bubuk coklat Java +roman, baking powder dan baking soda. Aduk sampai rata aja jangan kelamaan biar gk bantet.
  4. Stlh itu tambahkan Skm coklat, minyak goreng, dan pasta dark coklat+mocca.. Kalo mau lbih moist hasilnya bisa dilebihin minyaknya. Campur sampai semua nya rata yaa.. Kalo ak campur minyaknya tetep pakai whisker. Mnrt ak lbih cpt nyampurnya daripada pakai spatula...
  5. Stlh semua rata tuang adonan ke dlm cetakan yg sudah dioles Margarin.. Ak pakai cetakan agar2 yg plastik itu...
  6. Hentak2 adonan yg sudah dituang di cetakan biar gk ada udara terperangkap yg menyebabkan tekstur nya jd bergelombang dan gk rata...
  7. Adonan dikukus sekitar 25 mnit pakai api sedang ya...
  8. Stlh 25 menit angkat lalu sajikan stlh dingin.. Kl ak gk sabar, panas2 lsg ku keluarin dr cetakan.. Ni dah tinggal 5 potong.. Uenaaakkkk tenan.
Orang-orang mengira jika bolu coklat tersebut merupakan hasil racikan resep baru dari si pemuda tersebut. Akhirnya si pemuda berhasil lolos Bahan-Bahan Brownies Panggang Amanda. Apapun sejarah dan asal-usulnya, yang penting saat ini kita sudah bisa menikmati bolu coklat yang nikmat ini. Brownies adalah jenis makanan yang tampilannya menyerupai kue atau bolu pada umumnya. Roti brownies ini mempunyai tekstur yang sangat Anda ingin tahu resep pembuatan roti brownies coklat?

Selamat mencoba resep bolu coklat mirip brownies no mixer tetep enak! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close