Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Nastar Teflon Enak dan Lumer yang Enak!

Ingin tau rahasia masak nastar teflon enak dan lumer yang nikmat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nastar teflon enak dan lumer terbaik! nastar teflon enak dan lumer adalah salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Nastar Teflon Enak dan Lumer

Sebagian Besar orang malas mulai memasak nastar teflon enak dan lumer karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar teflon enak dan lumer! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Assalamualaikum wr.wb Hallo teman teman selamat datang ke youtube chanel aku semoga bermanfaat ya teman teman di video kali ini aku mau membuat nastar. Dari nastar no mixer, nastar tanpa oven, nastar kukus, bahkan nastar tanpa telur. Apapun itu menurut kami kreasi nastar selalu enak dan lezat.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat membuat nastar teflon enak dan lumer hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nastar teflon enak dan lumer!

Untuk menyiapkan Nastar Teflon Enak dan Lumer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan Adonan.
  2. Diperlukan 10 sdm of tepung terigu.
  3. Diperlukan 2 sdm of maizena.
  4. Dibutuhkan 3 sdm of gula halus.
  5. Gunakan 3 sdm of Susu kental manis.
  6. Sediakan 1 buah of kuning telur.
  7. Ambil 5-7 sdm of margarin.
  8. Ambil of Bahan Isian.
  9. Diperlukan 2 buah of nanas madu.
  10. Diperlukan 7-12 sdm of gula pasir (sesuai selera).
  11. Sediakan 2 cm of kayu manis.
  12. Dibutuhkan of Bahan olesan.
  13. Ambil 1 buah of kuning telur.
  14. Dibutuhkan 1 sdm of minyak goreng.

Sajikan resep kue nastar panggang teflon tanpa oven dan mixer ini bersama teh hangat, es sirup atau minuman kopi saat hari raya nanti. Yuk dicoba resep nastar teflon dan cara membuat nastar keju tanpa oven berikut ini! Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Resep kue nastar yang lembuat dan lumer di mulut bisa kamu coba di rumah.

Langkah-langkah membuat Nastar Teflon Enak dan Lumer:

  1. Buat selai nanasnya terlebih dahulu. Nanas diparut. Kemudian masukkan dalam panci bersama gula dan kayu manis. Masak dengan api sedang sambil diaduk hingga berubah warna menjadi kecoklatan..
  2. Kemudian buat adonannya. Masukkan kuning telur dan margarin. Aduk rata. Setelah rata, masukkan tepung terigu + maizena + gula halus yang telah di saring. Masukan sedikit demi sedikit agak mudah tercampur..
  3. Setelah tercampur, masukkan susu kental manis. Kemudian uleni sampai kalis..
  4. Setelah kalis, bentuk bulat-bulat menggunakan tangan, pipihkan, taruh selai nanas di tengah adonan dan bulatkan. Lakulan sampai semua adonan habis..
  5. Panaskan teflon, taruh penyaring kukusan di atas teflon kemudian olesi dengan margarin secukupnya agar tidak lengket. Taruh adonan dan beri jarak. Olesi bagian atas adonan dengan kuning telur yang telah dicampur dengan minyak..
  6. Panggang dengan api yang sangat kecil. Kemudian tutup. Setelah 5-10 menit buka tutup teflon dan olesi lagi bagian atas adonan dengan kuning telur agar warnanya bagus. Tutup lagi. Tunggu hingga kue beribah warna dan matang.
Nah, berikut ini resep nastar yang bisa kamu coba praktekkan di rumah. Bisa siapin catetan biar lebih gampang cari bahannya dan jangan lupa cara membuatnya sekalian dicatat. • Resep dan Cara Mudah Bikin Nastar Enak dan Sederhana Tanpa Oven, Hanya Pakai Teflon. Sebelum membuat nastar sebaiknya Kids cari tahu dulu tips membuat nastar lembut dan lumer. Bagaimana caranya? yuk, lihat tipsnya di bawah ini! Nastar lumer, enak dan praktis siap dihidangkan dan dinikmati.

Mudah bukan membuat nastar teflon enak dan lumer? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close