Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 🌸Sambel Teri + terong + pete🌸 Anti Ribet!

Ingin membuat 🌸sambel teri + terong + pete🌸 yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 🌸sambel teri + terong + pete🌸 terbaik! 🌸sambel teri + terong + pete🌸 adalah salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

🌸Sambel Teri + terong + pete🌸

Kebanyakan orang tidak berani memasak 🌸sambel teri + terong + pete🌸 karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 🌸sambel teri + terong + pete🌸! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan 🌸sambel teri + terong + pete🌸 hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 🌸sambel teri + terong + pete🌸!

Untuk menghidangkan 🌸Sambel Teri + terong + pete🌸, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan-bahan:.
  2. Ambil of Teri (digoreng).
  3. Sediakan 2 biji of terong potong2 (digoreng).
  4. Ambil of Pete.
  5. Siapkan 10 biji of Bawang merah.
  6. Dibutuhkan 1 biji of bawang putih kecil.
  7. Gunakan of Cabe kecil banyak sedikit sesuai selera.
  8. Diperlukan of Tomat secukupnya kira2 ya bun.
  9. Gunakan of Penyedap rasa.
  10. Dibutuhkan of Garam,sasa jangan lupa.

Proses membuat 🌸Sambel Teri + terong + pete🌸:

  1. Langkah pertama ulek bawang merah 4 aja,bawang putih,cabe.
  2. Lalu tomat di iris2 jangan lupa sisain bawang merah buat iris2 untuk tumis.
  3. Tumis pertama masukan bawang merah yg sudah diiris2 sampai kemerahan kemudian masukan yg sudah diulek cabe,bawang merah,bawang putih aduk2 ya.
  4. Setelah sudah tercampur masukan tomat kalau sudah layu tomatnya lalu pete, teri dan di ikuti terong tapi teri sama terong sudah goreng terlebih dahulu aduk2 sampai tercampur rata.
  5. Angkat dan siap di hidangkan bersama keluarga😋🤤.

Mudah bukan membuat 🌸sambel teri + terong + pete🌸? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close