Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sayur godok pepaya Untuk Pemula!

Bosen dengan menu makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep sayur godok pepaya ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! sayur godok pepaya merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Sayur godok pepaya

Banyak orang takut mulai memasak sayur godok pepaya karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sayur godok pepaya! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kemudian, masukkan cabe merah dan iga yang telah direbus. Chicken Duck Ayam Bebek Beef Pork Sapi Babi Fish Shrimp Udang Egg Tofu Telur Tahu Rice Pasta Potato Nasi Mi Kentang Soup Sayur Cake Kue. Sayur Godok Pepaya Muda Teman Ketupat Lebaran.

Kamu dapat menyiapkan sayur godok pepaya hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin sayur godok pepaya yuk!

Untuk menyiapkan Sayur godok pepaya, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1/2 kg of pepaya parut.
  2. Diperlukan 8 siung of bawang merah.
  3. Sediakan 6 siung of bawang putih.
  4. Sediakan secukupnya of Petai.
  5. Diperlukan 5 batang of serai.
  6. Gunakan 3 lembar of daun salam.
  7. Dibutuhkan 1 ons of cabai merah.
  8. Siapkan 10 butir of cabai rawit orens.
  9. Sediakan 5 cm of lengkuas.
  10. Dibutuhkan 5 sendok of santan kental.
  11. Ambil secukupnya of Garam.
  12. Siapkan secukupnya of Gula.
  13. Gunakan 1 sdm of ebi.

Tetelan Sapi Dibikin Gini Ternyata Enak Banget. Semur Daging Betawi Asli Spesial Lebaran. sayur pepaya muda. Pepaya adalah buah yang kaya vitamin dan mineral. Kali ini kita akan mempelajar cara menanam pepaya yang benar supaya cepat berbuah.

Cara membuat Sayur godok pepaya:

  1. Cuci pepaya yang sudah diparut beri garam.
  2. Haluskan bawang merah bawang putih, cabai merah, dan cabai oren.
  3. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan, masukkan serai lengkuas salam. Masukkan pepaya dan air secukupnya aduk hingga mendidih.
  4. Masukkan ebi dan santan kental dan petai.
  5. Masukkan garam dan gula. Koreksi rasa. Sajikan selagi hangat bisa dengan ketupat atau nasi putih.
Cara memasak sayur lodeh tempe & pepaya muda yang enak. Cara membuat masakan ini sangat mudah, bumbu sempurna untuk resep sederhana, rasa gurih dan pedas! Ada olahan Sayur Godok yang bisa membantu memulihkan tubuh dengan nutrisi yang terdapat di aneka sayurnya hingga daging empuknya yang bikin kenyang dan menambah tenaga. Daun pepaya muda dimakan seperti sayur dalam beberapa masakan khas Indonesia. Dan air rebusan daun pepaya, juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan dan kecantikan, seperti berikut, apa. Главная. mbok midut.

Selamat mencoba resep sayur godok pepaya! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close