Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Kastengel (kue Keju) yang Enak Banget!

Coba resep kastengel (kue keju) sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kastengel (kue keju) cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan hari besar.

Kastengel (kue Keju)

Banyak orang takut mulai memasak kastengel (kue keju) karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kastengel (kue keju)! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Lihat juga resep Kastengel Keju (simple) enak lainnya. Kue kastengel keju merupakan salah satu dari banyaknya kue favorit di hari lebaran berdampingan dengan kue nastar selai nanas, kue putri salju, kue semprong, kue semprit dan lain sebagainya. Resep Kue Kastengel Keju Edam. image via cookpad.com.

Kalian dapat menyiapkan kastengel (kue keju) hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kastengel (kue keju)!

Untuk menyiapkan Kastengel (kue Keju), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 400 gram of terigu segitiga.
  2. Diperlukan 300 gram of mentega (butter lebih baik).
  3. Sediakan 200 gram of keju parut (cheddar).
  4. Gunakan 2 sdm of susu bubuk.
  5. Sediakan 2 butir of kuning telur.
  6. Diperlukan of olesan.
  7. Diperlukan 2 butir of kuning telur.
  8. Sediakan secukupnya of keju.

Cara Membuat Kue Kastengel Keju Edam. Pertama, aduk terlebih dahulu mixer kuning telur dan mentega hingga. Kastengel Spesial Keju Original Tanpa Pengawet Toko Online Terpercaya Jual Cookies Nonik adalah toko online terpercaya jual kue kering Kastengel Spesial Keju Original Tanpa Bahan Pengawet.

Proses membuat Kastengel (kue Keju):

  1. Sangrai tepung kemudian sisihkan.
  2. Kocok kuning telur dan mentega asal tercampur saja.
  3. Massukkan tepung, susu bubuk, keju parut.
  4. Aduk rata sampai menjadi adonan.
  5. Siap di cetak dan beri olesan, saya asal cetak ya,, jgn ditiru cuma gilas dan potong krn udah capean pulang ngantor hhehehe.
  6. Panggang 170drajat selama 5min tergantung panas oven. bentuknya ga beraturan tp rasa gada tandingan hehehehe.
Cara membuat Kue Kastengel Keju : Langkah pertama, kocok roombutter dan margarine hingga campuran lembut, selanjutnya masukkan tiga kuning telur ke dalamnya dan aduk hingga rata. Cara membuat Kue Kering Keju atau sering disebut dengan Kastengel ala Dapur Dina for english Haiii Guyss Ketemu lagi. Kali ini sy share resep Kastengel. Kue keju kesukaan anak sy❤️ Btw. Kini kue kastengel keju spesial yang lezat siap untuk disajikan.

Selamat mencoba resep kastengel (kue keju)! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close