Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Perkedel Tahu Bayam Anti Ribet!

Ingin tau rahasia bikin perkedel tahu bayam yang enak? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep perkedel tahu bayam terbaik! perkedel tahu bayam salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Perkedel Tahu Bayam

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan perkedel tahu bayam karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel tahu bayam! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat membuat perkedel tahu bayam hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep perkedel tahu bayam!

Untuk menghidangkan Perkedel Tahu Bayam, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 kotak of tahu putih.
  2. Sediakan 1 of putih telur.
  3. Siapkan 3 siung of bawang merah.
  4. Gunakan 1 siung of bawang putih.
  5. Dibutuhkan 10 lbr of daun bayam.
  6. Sediakan 3 sdm of tepung bumbu serbaguna.
  7. Dibutuhkan secukupnya of garam, gula, merica, kaldu jamur.

Cara menghidangkan Perkedel Tahu Bayam:

  1. Cincang halus bawang merah dan bawang putih. Potong kecil daun bawang. Hancurkan tahu dengan ulegan..
  2. Campurkan semua bahan. Bulat2kan. Goreng sampai matang.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat perkedel tahu bayam. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close