Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Marmer Kukus Chocolatos..no mixer, takaran sendok yang Lezat!

Lagi pengen coba resep bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok yang paling lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok terbaik! bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok, hidangan mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Bolu Marmer Kukus Chocolatos..no mixer, takaran sendok

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cocok bagi yang tidak mau ribet, lumayan buat variasi camilan. Sangat mudah simpel, tanpa mixer dan tanpa oven. Langsung saja simak resep lengkapnya berikut.

Sobat dapat membuat bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok!

Untuk menyiapkan Bolu Marmer Kukus Chocolatos..no mixer, takaran sendok, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 4 btr of telur.
  2. Dibutuhkan 12 sdm of tepung terigu.
  3. Ambil 8 sdm of gula pasir.
  4. Gunakan 1 sdt of baking powder.
  5. Dibutuhkan 1 sdt of sp.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of vanili.
  7. Dibutuhkan 1/4 sdt of garam.
  8. Ambil 1 bh of santan k_ra 65 ml.
  9. Siapkan 1 bgks of chocolatos.
  10. Gunakan 5 sdm of margarin, lelehkan.

Nggak ada mixer, nggak ada kukusan, nggak ada blender, bingung deh pada saat ingin membuat Kamu masih nggak percaya? Cara Membaut Bolu Tape Kukus Takaran Sendok. Siapkan wadah lain, masukkan telur, gula, dan TBM, mixer sampai mengembang dan pucat menggunakan kecepatan tinggi. Bolu tape kukus siap disantap bersama keluarga.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Marmer Kukus Chocolatos..no mixer, takaran sendok:

  1. Ayak tepung terigu, baking powder dan garam..lalu sisihkan.
  2. Kocok telur, gula pasir, dan sp..kocok kurang lebih 12 menit hingga mengembang.
  3. Masukkan tepung terigu, bp dan garam yg sudah diayak sedikit sedikit,, aduk dengan spatula hingga rata,, masulkan margarine,,aduk rata, lalu masukkan santan aduk kembali.
  4. Pisahkan 1/4 adonan, lalu aduk rata dengan chocolatos.
  5. Tuang adonan pertama ke loyang yg sudah diolesi margarin, lalu tuang adonan chocolatos terus bergantian hingga adonan habis.
  6. Hentakkan loyang agar gelembung gas didalam adonan pecah..kemudian kukus selama 30 menit.
Kini kamu juga bisa menikmati milo dengan versi bolu kukus atau brownies kukus. Membuat brownies tidak harus menggunakan coklat batangan, tapi lebih mudah dan praktis jika menggunakan susu bubuk milo. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. Merdeka.com - bolu kukus, kue lembut yang rasanya hmmm lezat.

Mudah bukan membuat bolu marmer kukus chocolatos..no mixer, takaran sendok? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close