Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Mie tiaw goreng atau kwetiaw daging Kekinian

Lagi pengen coba resep mie tiaw goreng atau kwetiaw daging yang paling sedap? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep mie tiaw goreng atau kwetiaw daging terbaik! mie tiaw goreng atau kwetiaw daging, sajian gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Mie tiaw goreng atau kwetiaw daging

Sebagian Besar orang sudah minder duluan mie tiaw goreng atau kwetiaw daging karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie tiaw goreng atau kwetiaw daging! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Membuat Kwetiau Goreng Spesial Ala Dapur Nyonya. Makanan atau masakan yang satu ini selalu enak dimakan di waktu. Kwetiaw Goreng Special Abang Abang Kaki Lima Streetfood.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat memasak mie tiaw goreng atau kwetiaw daging hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin mie tiaw goreng atau kwetiaw daging yuk!

Untuk menyiapkan Mie tiaw goreng atau kwetiaw daging, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 200 gr of mie tiaw.
  2. Siapkan 100 gr of Daging sapi.
  3. Gunakan of Sawi.
  4. Diperlukan of Kecambah.
  5. Ambil of Bahan :.
  6. Diperlukan 4 siung of Bawang putih.
  7. Diperlukan 1/2 ruas jari of Jahe.
  8. Ambil 1 sdm of Merica bubuk.
  9. Gunakan secukupnya of Garam.
  10. Ambil secukupnya of Penyedap rasa.
  11. Gunakan 1 bh of Kemiri.
  12. Diperlukan of Minyak goreng.
  13. Sediakan 1 butir of telur.
  14. Dibutuhkan of Daun seledri.
  15. Gunakan secukupnya of kecap manis.
  16. Ambil 1 sdm of Kecap asin.

Rendang Daging Buatan Vegetarian Ala Enny Tangerang. Mie tiaw atau kwetiaw / kwetiau merupakan sejenis mie pipih yang terbuat dari tepung beras. Penggunaannya cukup luas sebagai bahan baku masakan, meski tidak sepopuler mie biasa. Biasanya, penggunaan mie tiaw yang paling populer yaitu dimasak dengan cara dibuat mie tiaw goreng atau.

Cara menyiapkan Mie tiaw goreng atau kwetiaw daging:

  1. Haluskan bawang putih, jahe, merica, dan kemiri.
  2. Tumis bumbu halus,masukkan daging yang di iris tipis masak smpai 5-7 menit,masukkan kocokan telur, tambahkan kecap manis dan kecap asin secukupnya.
  3. Masukkan sayuran, mie tiaw dan garam serta penyedap rasa. Tes rasa.
Kini, kedai mie tiaw yang legendaris di Pontianak ini Menu mie tiaw yang disajikan bermacam-macam seperti Mie Tiaw Goreng Daging Sapi Sedangkan sama halnya seperti Mie Tiaw Apollo, seterunya kedai Mie Tiaw Polo pun sajikan menu yang serupa. Muslim mesti tau halal nomor satu. Mie Tiaw Melayu PSP Pattimura menerima pesanan bungkus buat acaramu. Sille order via Gofood Grabfood Atau dapatkan FREE ONGKIR via. TEPPAN Kwetiau Goreng Spesial Daging Sapi.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat mie tiaw goreng atau kwetiaw daging hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close