Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu mawar kukus Anti Gagal!

Coba resep bolu mawar kukus sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! bolu mawar kukus cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan hari besar.

Bolu mawar kukus

Sebagian Besar orang tidak berani memasak bolu mawar kukus karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu mawar kukus! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Resep dan cara membuat bolu kukus mekar kapucino, bolu kukus mekar pandan vanilla, dan bolu kukus Resep Bolu Kukus Mekar Kapucino Enak, Salah Satu Menu Camilan Favorit Keluarga.

Teman-teman dapat membuat bolu mawar kukus hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu mawar kukus yuk!

Untuk menyiapkan Bolu mawar kukus, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 250 gr of tepung dahlia.
  2. Dibutuhkan 2 sdm of subuk.
  3. Gunakan 3 of telor.
  4. Sediakan 200 gr of gula pasir.
  5. Dibutuhkan 1 sdm of sp.
  6. Sediakan 1 bungkus of vanili.
  7. Gunakan 250 ml of susu cair.

Resep Bolu Kukus Mawar - Bolu kukus santan enak dan lembut yang sederhana berasa gurih dan manis. Lihat ide lainnya tentang Kue, Resep, Makanan. Mengenal bolu kukus rasanya belum lengkap tanpa mengetahui sejarah dan cara membuat bolu kukus itu sendiri. Bolu atau cake sebenarnya berasal dari daratan Eropa yang diperkenalkan kepada.

Cara menghidangkan Bolu mawar kukus:

  1. Mixer telur, sup, gula, vanili hingga mengembang dan berjambul..
  2. Kemudian kurangi speed mixer tuang terigu, susu bubuk..
  3. Lanjut susu cair..
  4. Matikan mixer, aduk dgn spatula secara rata..
  5. Beri pewarna makanan sesuai selera..
  6. Cetak di cetakan mawar yang sudah dioles minyak..
  7. Kukus 10menit api sedang..
  8. Jadi 35 buah bolu mawar..
Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. Langsung saja simak di bawah ini cara membuat bolu kukus sederhana. Bolu kukus, kue dari jaman nenek dan kakek kita ini memang tak lekang oleh waktu dan jaman. Sejak saya masih kecil hingga sekian puluh tahun kemudian kue ini tetap banyak dijual dan mudah dijumpai.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu mawar kukus hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close